Breaking News:

Liga Champions

Liverpool Tak Berkutik, Real Madrid Melenggang ke Semifinal: Hadapi Chelsea

Masuknya Jota cukup membuat sisi kiri penyerang Liverpool bergairah, hanya saja memang penyelesaian akhir masih menjadi kendala utamanya.

Editor: Firmauli Sihaloho
PETER POWELL / POOL / AFP
JADWAL Manchester United vs Liverpool Piala FA - Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan gol pembuka dengan gelandang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 16 Desember 2020. PETER POWELL / POOL / AFP 

Misi revans yang diusung Liverpool gagal terjadi setelah mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Real Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, dinihari tadi.

Berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (15/4/2021), Liverpool gagal membobol gawang Real Madrid yang dijaga Courtois dalam laga kali ini.

Beberapa peluang emas dari Mohamed Salah, Sadio Mane, Georginio Wijnaldum, dan Diogo Jota tidak mampu menembus kokohnya lini pertahanan Real Madrid pada pertandingan ini.

Alhasil laga kedua tim berakhir dengan skor tanpa gol, Liverpool harus mengubur impiannya untuk bisa tampil di semifinal Liga Champions musim ini.

Liverpool harus terhenti langkahnya setelah kalah agregat gol dengan skor 1-3 dari Real Madrid selaku tim tamu.

Real Madrid berhak melaju ke semifinal dan akan menjadi lawan tanding bagi Chelsea pada fase tersebut.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai, Liverpool hampir saja mencetak gol cepat ketika laga baru memasuki menit pertama.

Umpan brilian yang dilepaskan Sadio Mane mengarah tepat ke kaki Mohamed Salah di kotak penalti.

Hanya saja penyelamatan gemilang dilakukan Courtois yang berhasil menghalau sepakan Salah dari jarak dekat dengan menggunakan kakinya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved