Breaking News:

Pengabdian Masyarakat Dosen FKIP UIR, Sosialisasi Pentingnya Mengetahui Golongan Darah dan Rhesus

Dosen FKIP Universitas Islam Riau (UIR) menggelar kegiatan pengabdian masyarakat di SD Swasta 026 Nurmadani Siak Hulu Kabupaten Kampar.

.
Pengabdian Masyarakat Dosen FKIP UIR, Sosialisasi Pentingnya Mengetahui Golongan Darah dan Rhesus 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Dosen FKIP Universitas Islam Riau (UIR) menggelar kegiatan pengabdian masyarakat di SD Swasta 026 Nurmadani Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Pengabdian masyarakat dilaksanakan pada hari Selasa 16 Maret 2021 lalu mengangkat tema tentang Sosialisasi Pentingnya Mengetahui Golongan Darah dan Rhesus serta Pemeriksaan Golongan Darah dan Rhesus.

Ketua dalam pengabdian masyarakat ini adalah Fitriyeni, sedangkan anggotanya: Melisa, Laili Rahmi, Adelina, dan Alfian.

Ketua tim peneliti yaitu fitriyeni menyatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada Guru SD Swasta 026 Nurmadani Siak Hulu Kab. Kampar penting untuk mengetahui golongan darah sedini mungkin.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengetahui golongan darah dari guru-guru SD Swasta 026 Nurmadani Siak Hulu Kabupaten Kampar dengan melakukan pemeriksaan golongan darah.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan semua guru SD Swasta 026 Nurmadani Siak Hulu Kab. Kampar sudah mengetahui jenis golongan darah beserta rhesusnya. (rls)

Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved