Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Tim Satgas Covid-19 Pekanbaru Lihat Kesiapan PPKM Mikro di RW 6 Kelurahan Sidomulyo Timur

RW 6 di Kelurahan Sidomulyo Timur menjadi satu lokasi PPKM. Ada sepuluh rumah di kawasan itu yang terdapat pasien terkonfirmasi positif

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU-Tim Satgas Covid-19 di Kota Pekanbaru melakukan kordinasi dengan Tim Satgas Kelurahan Sidomulyo Timur, Rabu (14/4/2021). Mereka melihat kesiapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro di Kota Pekanbaru.

RW 6 di Kelurahan Sidomulyo Timur menjadi satu lokasi PPKM. Ada sepuluh rumah di kawasan itu yang terdapat pasien terkonfirmasi positif.

Kordinasi ini melibatkan BPBD Kota Pekanbaru, Lurah Sidomulyo Timur, Camat Marpoyan Damai, Ketua RW 6 Kelurahan Sidomulyo Timur dan RT setempat.

Kordinator PPKM Mikro Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang menyebut bahwa PPKM hanya berlangsung di RW yang zona merah. Jumlah rumah yang terdapat kasus konfirmasi positif mencapai sepuluh rumah.

"Maka di RW 6 dilakukan PPKM mikro. Mulai berlaku hari ini sampai jadwal yang ditetapkan pemerintah kota," jelasnya kepada Tribunpekanbaru.com usai kordinasi.

Menurutnya, ada rencana tim satgas kelurahan bersama warga setempat bakal menutup jalan di sekitar pemukiman itu. Mereka juga dibantu pemuda setempat dan perangkat RW.

"Jadi terhitung hari ini mulai pukul 20.00 WIB, ada pembatasan dan memeriksa orang yang masuk ke RW 6 ," ujar Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru ini.

Ada satu RW lagi juga menerapkan PPKM Mikro terhitung hari ini. Satu RW lainnya yang menerapkan PPKM yakni RW 4 Kelurahan Tangkerang Timur.

( Tribunpekanbaru.com /Fernando Sikumbang)

Penulis: Fernando
Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved