Breaking News:

Wismi Merinding, di Tengah Kegelapan Hanya Dentingan Sendok Terdengar,Berkah Ramadan Buka Kembali

Wismi Merinding, di tengah kegelapan hanya dentingan sendok terdengar, susana sepi karyawan banyak dirumahkan, berkah Ramadan buka kembali

TRIBUNPEKANBARU/ALEXANDER
Wismi Merinding, di Tengah Kegelapan Hanya Dentingan Sendok Terdengar,Berkah Ramadan Buka Kembali. Foto: General Manager Premiere Hotel Pekanbaru, Wismi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Wismi Merinding, di tengah kegelapan hanya dentingan sendok terdengar, susana sepi karyawan banyak dirumahkan, berkah Ramadan buka kembali.

Riuh terdengar bunyi sendok dan garpu beradu dengan piring di restoran Premiere Hotel Pekanbaru saat buka puasa hari kedua Ramadan, Rabu (15/4/2021) malam.

Suasana itu membuat karyawan hotel terharu, pasalnya tahun lalu area itu sangat sunyi tanpa suara.

Lampu dipadamkan untuk menghemat listrik, karena tiada tamu yang datang, bertepatan dengan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Pekanbaru.

"Saya merinding mendengar suara garpu, sendok dan piring, yang begitu ributnya di restoran," kata General Manager Premiere Hotel Pekanbaru, Wismi kepada Tribunpekanbaru.com saat perdana dibukanya kembali The Cafe Restaurant hotel tersebut untuk buka bersama, dengan penerapan protokol kesehatan, Rabu malam.

"Bahkan ada suara piring jatuh dan pecah tadi, membuat suasana begitu hidup terasa,"sambungnya.

" Ini yang yang kami rindukan. Karena pada tahun lalu, suasanya sangat sunyi. Di sini gelap semua, lampu dipadamkan. Sepi, hanya beberapa karyawan yang bertugas, yang lain dirumahkan sementara," tuturnya.

Oleh karena itu, Wismi merasakan keberkahan Ramadan kali ini bagi hotel yang ia pimpin tersebut.

Terlebih bagi karyawan, yang kembali bisa bekerja, dan bisa menghidupi keluarga masing-masing.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur sekali, bisa bertahan sampai titik ini. Terutama karyawan bisa kembali bekerja," kata Wismi.

Halaman
123
Penulis: Alex
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved