Breaking News:

Kapolresta Tegaskan Hal Ini Terkait PPKM di 2 RW di Kota Pekanbaru, Sebut Polisi Gencar Patroli

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan bakal bertindak tegas terkait pemberlakukan PPKM berbasis RT dan RW di Kota Pekanbaru

TribunPekanbaru/Rizky Armanda
Kapolresta Tegaskan Hal Ini Terkait PPKM di 2 RW di Kota Pekanbaru, Sebut Polisi Gencar Patroli. Foto: Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan bakal bertindak tegas terkait pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis RT dan RW di Kota Pekanbaru.

PPKM sudah mulai digelar sejak Selasa (13/4/2021) kemarin.

Rencananya, kegiatan ini akan bergulir hingga 17 Mei 2021 mendatang.

Kegiatan ini akan dikawal oleh Pemerintah Kota Pekanbaru, bersama Polresta Pekanbaru, TNI, Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru dan lain-lain.

Adapun 2 RW yang melaksanakan PPKM yakni RW 04, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya dan RW 06, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai.

"Setiap Senin siang dilaksanakan anev untuk mengetahui perkembangan penyebaran Covid-19 selama PPKM," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Kamis (15/4/2021).

Nandang mengungkapkan, petugas akan melakukan kegiatan preemtif dan prefentif.

"Ketika ada yang melanggar protokol kesehatan, kita lakukan upaya peneguran," tegasnya.

"Kita patroli juga, melakukan penyekatan, kalau perlu kita sekat yang akan berpotensi kerumunan, kalau ada keramaian kita bubarkan," imbuhnya.

Dibeberkan Nandang, personel Polresta Pekanbaru dikerahkan bersama personel Polsek setempat, yang wilayahnya masuk pelaksanaan PPKM.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved