Breaking News:

Pekerja Bengkel di Riau Nyambi Jualan Sabu, Ingin Cepat Dapat Uang Banyak MalahBerujung di Penjara

Pekerja bengkel di pangkalan Kerinci, Pelalawan Riau nyambi jualan sabu. Ingin cepat dapat uang banyak malah berujung di penjara

istimewa
Pekerja Bengkel di Riau Nyambi Jualan Sabu, Ingin Cepat Dapat Uang Banyak MalahBerujung di Penjara. Foto: Barang bukti yang diamankan anggota Polres Pelalawan dari tersangka pengedar sabu-sabu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Pekerja bengkel di pangkalan Kerinci, Pelalawan Riau nyambi jualan sabu. Ingin cepat dapat uang banyak malah berujung di penjara.

Sebelumnya, Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pelalawan meringkus dua pria yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu-sabu dari dua lokasi yang berbeda, Kamis (15/4/2021).

Tersangka pertama berinisial PP (23) yang beralamat di Desa Suka Samai Kecamatan Tualang Kebupaten Siak.

PP ditangkap polisi di Jalan Akasia Kelurahan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan sekitar pukul 11.00 WIB.

Pria yang bekerja di bengkel sepeda motor ini diduga sebagai pengedar sabu-sabu yang selama ini menjalankan bisnis haramnya di sekitar Jalan Akasia Pangkalan Kerinci.

Tersangka kedua berinisial MW (34) yang tinggal di Kelurahan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

MW diringkus polisi di Jalan Akasia yang tidak jauh dari penangkapan tersangka pertama.

Namun antara PP dan MW tidak ada keterkaitan dalam kasus narkotika ini.

"Keduanya di ringkus di tempat dan waktu yang berbeda di Jalan Akasia Pangkalan Kerinci. Tapi berbeda kasus dan tidak berkaitan," terang Kasubbag Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Harianto, kepada Tribunpekanbaru.com Jumat (16/4/2021).

Barang bukti yang diamankan polisi dari PP yakni tujuh paket sabu-sabu berukuran kecil seberat 1,38 gram.

Halaman
123
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved