Breaking News:

Penangkapan Narkoba di Siak, ET Gagal Jual 0,5 Kg Sabu yang Disimpan di Kantong Celana dan Tas

Upaya seorang pria 40 tahun berinisial ET untuk menjual 0,5 Kg sabu-sabu gagal setelah penangkapan Narkoba di Siak.

Polres Siak
Upaya seorang pria 40 tahun berinisial ET untuk menjual 0,5 Kg sabu-sabu gagal setelah penangkapan Narkoba di Siak. Tersangka Narkotika jenis sabu-sabu dengan kepemilikan 1/2 Kg berada di kantor Polres Siak, Jumat (16/4/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Upaya seorang pria 40 tahun berinisial ET untuk menjual 0,5 Kg sabu-sabu gagal setelah penangkapan Narkoba di Siak.

Padahal, pria di Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau ini sudah mempersiapkan sebanyak 1/2 Kg bubuk kristal itu untuk dijual kepada para pelanggannya di daerah itu.

Kegagalan ET mengedarkan barang haram itu karena kepergok tim Osnal Satres Narkoba Polres Siak, Rabu (14/2/2021) pukul 22.30 WIB.

Sebab pihak Polres Siak diberikan informasi oleh atas nama masyarakat terkait rencana ET yang bakal menjual Narkotika jenis sabu-sabu.

ET tinggal di Jalan Indah Kasih Gang Utama IV, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau.

Ia menggunakan rumahnya sebagai tempat transaksional Narkotika.

Informasi mengenai prilaku ET itu disampaikan ke Polres Siak.

“Maka kami melaksakanakan penyelidikan ke TKP, sebelum melakukan penyelidikan kami sudah diberitahu ciri-ciri pelaku,” kata Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, melalui Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani, Jumat (16/4/2021).

Menurut Jailani, setelah mendapat informasi terkait keberadaan ET, ia memerintahkan personel Satresnarkoba Polres Siak melakukan penyelidikan. Tim ini dipimpin oleh Iptu Ichsan.

“Pada Rabu, 14 April pukul 22.30 WIB Personil Satresnarkoba Polres Siak mendapati dan mengamati seorang pria yang sedang berada di dalam rumahnya, pria tersebut persis dengan ciri-ciri yang diinformasikan oleh masyarakat,” terang AKP Jailani.

Halaman
12
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved