Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Buka Puasa di Hotel Mutiara Mardeka Sepuasnya Hanya Rp 65 Ribu

Executive Assistant Manejer Hotel Mutiara Merdeka, Eva Faza Soraya mengatakan, dengan harga Rp 65 ribu tersebut, konsumen

Penulis: Alex | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Selain berbuka puasa di rumah, hal yang tak kalah berkesannya dalam Ramadan ini adalah melakukan buka puasa bersama di luar, baik bersama keluarga, maupun kawan-kawan.

Rasa yang enak dan harga yang lebih murah, biasanya menjadi penentu bagi masyarakat untuk memilih tempat yang akan dijadikan untuk buka bersama.

Salah satu pilihan yang cocok adalah di Hotel Mutiara Merdeka, yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Pekanbaru. Walau menu hotel, namun konsumen tidak perlu khawatir, karena harganya cukup terjangkau, yakni Rp 65 ribu.

Executive Assistant Manejer Hotel Mutiara Merdeka, Eva Faza Soraya mengatakan, dengan harga Rp 65 ribu tersebut, konsumen sudah bisa menikmati menu hotel tersebut sepuasnya.

"Promo ini dinamai dengan Festive Ramadan. Kita baru mulai buka Jumat (16/4/2021) malam ini, karena biasanya puasa awal kan masyarakat lebih banyak buka puasa di rumah bersama keluarga dulu," kata Eva kepada Tribun, Jumat disela kegiatan.

Eva mengatakan, promo tersebut akan disediakan pihaknya mulai 16 April hingga 12 Mei 2021 mendatang. Hampir satu bulan tersebut konsumen bisa memanfaatkan promo tersebut.

Selain di restoran, dikatakan Eva, pihaknya juga menyediakan buka puasa di ruangan khusus, bagi yang ingin buka bersama secara berkelompok dalam satu ruangan.

"Selain itu, bagi tamu yang menginap juga bisa mendapatkan harga buka puasa yang lebih murah lagi. Kita juga siapkan promo diskon kamar lainnya bagi para tamu yang menginap. Seluruhnya menerapkan protokol kesehatan," tuturnya. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved