Breaking News:

Sinetron Ikatan Cinta

Ikatan Cinta 18 April 2021,Mama Rosa Tak Percaya Kambing Rusak Makam Roy,Apa yang akan Dilakukannya?

Sinetron Ikatan Cinta malam ini Minggu 18 April 2021, Mama Rosa tidak percaya kuburan Roy dirusak kambing seperti penjelasan pengelola makam

Instagram
Ikatan Cinta 18 April 2021,Mama Rosa Tak Percaya Kambing Rusak Makam Roy,Apa yang akan Dilakukannya? Foto: Elsa yang menjadi tokoh antagonis di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sinetron Ikatan Cinta malam ini Minggu 18 April 2021, Mama Rosa tidak percaya kuburan Roy dirusak kambing seperti penjelasan pengelola makam.

Padahal itu ulah Aldebaran yang telah bekerja sama dengan pengelola makam untuk membongkar kuburan Roy sebagai upaya mendapat sampel tes DNA Reyna.

Rusaknya makam Roy mengganggu pikiran Mama Rosa yang bertekad akan mencari penyebab sebenarnya mengapa makam Roy sampai rusak begitu.

Pada episode Sabtu, 17 April 2021, Sinetron Ikatan Cinta memperilhatkan adegan manis antara Aldebaran dan Andin yang kini selalu romantis.

Adegan di Sinetron Ikatan Cinta
Adegan di Sinetron Ikatan Cinta (Instagram.com/@layardrama_rcti)

Pada saat itu Al mempertanyakan pada Andin apakah masing ada rasa dendam padanya karena perbuatan Al yang selalu memperlakukan Andin dengan jahat di amsa lalu.

Andin menjawab tidak pernah sedikitpun menyimpan perasaan dendam pada Al bahkan Andin selalu memaafkan setiap perlakuakn Al yang memperlakukannya semena-mena.

Pembicaraan itu berawal saat Al yang berhasil mengelabui Andin di ruang kerjanya usai dari kuburan Roy bersama Rendy meninggalkan jejak lumpur di lantai.

Andin bertanya dari mana Al kok sepatunya bisa sekotor itu.

Al lagi-lagi berbohong kena genangan air di tempat parkir padahal dia habis emnginjak-injak tanah di makam Roy.

Lucunya, saking nervous, Al meminum segelas air padahal sedang puasa. Andin langsung mengingatkan Al kalau sedang puasa, Al tampak kikuk.

Akhirnya Al mengalihkan pembicaraan dengan bertanya kenapa Andin ke kantornya.

Halaman
1234
Penulis: Nurul Qomariah
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved