Breaking News:

MotoGP

Marc Marquez Tampil Perdana di MotoGP Portugal 2021, Tapi Pesimis Bisa Tuntaskan Balapan

Pebalap MotoGP Repsol Honda Marc Marquez, pesimistis akan tampil maksimal di balapan MotoGP Portugal 2021 sore nanti, Minggu (18/4/2021).

Penulis: Ilham Yafiz | Editor: Ilham Yafiz
PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Pebalap Spanyol Tim Repsol Honda Marc Marquez berkompetisi selama sesi kualifikasi MotoGP dari Grand Prix Portugis di Sirkuit Internasional Algarve di Portimao, pada 17 April 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pebalap MotoGP Repsol Honda Marc Marquez, pesimistis akan tampil maksimal di balapan MotoGP Portugal 2021 sore nanti, Minggu (18/4/2021).

Marc marquez tampil perdana setelah absen hampir satutahun dari MotoGP karena cedera.

Ini merupakan penampilan awal Marc marquez di musim ini, tapi ia tidak akan tampil maksimal seperti biasanya.

Dilansir dari motosprint, Minggu siang, Marc marquez malah pesimis tidak bisa maksimal di balapan kali ini.

"Saya tidak yakin saya akan menyelesaikan balapan" ujarnya.

Ia merasa performanya lebih buruk dari sebelum kecelakaan.

Pembalap Spanyol Tim Repsol Honda Marc Marquez selama sesi latihan bebas MotoGP ketiga dari Grand Prix Portugis di Sirkuit Internasional Algarve di Portimao, pada 17 April 2021.
Pembalap Spanyol Tim Repsol Honda Marc Marquez selama sesi latihan bebas MotoGP ketiga dari Grand Prix Portugis di Sirkuit Internasional Algarve di Portimao, pada 17 April 2021. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

"Jika saya di sini, itu karena saya pikir saya bisa melakukannya. Hari ini saya merasa lebih buruk dari kemarin, tetapi itu normal. Saya masih belum memiliki posisi di sadel seperti sebelumnya, dan saya memodifikasi set-up," katanya.

Pada kualifikasi pertamanya setelah sembilan bulan berhenti membalap, Marc Marquez berhasil menaklukkan kotak di baris kedua (ke-6).

"Saya tidak tahu saya berada jauh di depan dalam klasemen. Ketika saya melihat bahwa saya berada di urutan keenam dua persepuluh dari tiang, saya terkejut. Saya melihat bahwa semuanya berjalan dengan baik, tetapi saya tidak tahu mengapa. Saya merasa lebih buruk hari ini daripada kemarin," jelas Marc Marquez.

Hasil pebalap Spanyol itu adalah konsekuensi dari peningkatan sensasinya yang konstan pada motornya, yang memungkinkannya untuk mulai memodifikasi Honda sesuai dengan kebutuhannya saat ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved