Breaking News:

Liga Italia

Masa Depan Antonio Conte di Inter Milan Terjawab, Situasi Keuangan Klub Liga Italia Itu Jadi Penentu

Masa Depan Antonio Conte di Inter Milan hingga kini masih belum jelas, apakah akan berlanjut atau memutuskan untuk meninggalkan I Nerazzurri.

MARCO BERTORELLO / AFP
Ekspresi pelatih Inter Milan, Antonio Conte 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Masa Depan Antonio Conte di Inter Milan hingga kini masih belum jelas, apakah akan berlanjut atau memutuskan untuk meninggalkan I Nerazzurri.

Mantan Asisten Antonio Conte, Angelo Alessio angkat bicara ia mengatakan jika Antonio Conte sudah tepat melanjutkan karirnya di I Nerazzurri.

"Tidak Ada Alasan Untuk Meninggalkan Inter, Sekarang Dia Seorang Interista Sejati," ujarnya dilansir dari sempreinter, Minggu (18/4/2021).

Antonio Conte telah menempatkan Inter Milan di jalur untuk memenangkan gelar Serie A pertama mereka sejak tahun 2010.

I Nerazzurri unggul 11 ​​poin dari AC Milan di puncak klasemen.

Antonio Conte sebelumnya terkenal di Juventus baik sebagai pelatih maupun pemain.

Inter MIlan juara Liga Italia
Inter MIlan juara Liga Italia (Tangkap Layar Youtube)

Alessio, yang bekerja dengan Antonio Conte di Turin dan di Chelsea, mengatakan kepada Gazzetta dello Sport awal pekan ini jika Antonio Conte pas dan sudah layak menjadi bagian dari Inter Milan.

"Antonio dapat dianggap sebagai Interista sejati sekarang, karena dia seorang profesional yang luar biasa. Sejarahnya berbicara dengan jelas, ketika dia bekerja untuk klub dia menjadi pendukung mereka yang paling bersemangat," sebutnya.

"Bisa dibilang Antonio Conte telah menemukan chemistry yang sempurna dengan dunia Inter Milan di Liga Italia, dan kemungkinan kemenangan Scudetto mereka hanyalah konfirmasi dari itu," lanjutnya.

Kontrak Antonio Conte di Inter Milan musim panas mendatang dan masa depannya di klub tetap tidak pasti, terutama mengingat Spekulasi seputar pemilik I Nerazurri, Suning.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved