Breaking News:

Pengurus Baru Stasi St.Yohanes Don Bosco Dilantik

Gereja Katolik Stasi St.Yohanes Don Bosco, Rajawali, Panam melangsungkan perayaan Misa sekaligus pelantikan Pengurus Stasi yang baru

Istimewa
Gereja Katolik Stasi St.Yohanes Don Bosco, Rajawali, Panam melangsungkan perayaan Misa sekaligus pelantikan Pengurus Stasi yang baru untuk masa bakti 2021-2024, Minggu (18/4/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gereja Katolik Stasi St.Yohanes Don Bosco, Rajawali, Panam melangsungkan perayaan Misa sekaligus pelantikan Pengurus Stasi yang baru untuk masa bakti 2021-2024, Minggu (18/4/2021).

Pengurus Stasi yang terpilih dilantik oleh Pastor Pancani, SX, yang dihadiri oleh perwakilan DPP Paroki St.Paulus Labuh Baru, perwakilan Pengurus WKRI Labuh Baru, biarawati dan umat Stasi.

Ramlan Haloho menjabat sebagai ketua sementara Agustinus Sitompul sebagai sekretaris.

Dalam khotbahnya, Pastor Pancani menyampaikan, agar Pengurus Stasi yang baru dilantik dapat menjadi pelayan umat.

Kemudian, bersedia mendampingi Pastor Paroki untuk bersama sama melaksanakan tri tugas suci Yesus Kristus yakni sebagai Imam, Nabi dan Raja.

Perayaan Misa dan Pelantikan Pengurus Stasi berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yakni tetap menjaga jarak duduk denga umat yang lain serta mengenakan masker selama berada di lingkungan Gereja. (rls/hes).

Penulis: Hendra Efivanias
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved