Breaking News:

Liga 2 2021

Persiapan Liga 2, Manajemen Tiga Naga Panggil Pemain Sepekan Usai Lebaran

Di saat klub lain sudah merekrut dan menggelar latihan para pemainnya, tidak halnya bagi klub AA Tiga Naga.

Istimewa
Manajer Tiga Naga, Hidayat 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Di saat klub lain sudah merekrut dan menggelar latihan para pemainnya, tidak halnya bagi klub AA Tiga Naga.

Klub promosi Liga 2 asal Riau ini, tetap pada skema semula, yakni belum melakukan seleksi terhadap pemain untuk musim ini.

Bahkan manajemen Tiga Naga mengaku pasrah, dengan kondisi pemainnya seadanya nanti. Terutama hanya mengandalkan pemain Akademi Tiga Naga, untuk bersaing di kompetisi Liga 2 musim ini.

Kapan sebenarnya manajemen baru memanggil para pemainnya?

"Kita sudah tentukan, bahwa pemanggilan pemain kita gelar usai Lebaran Idul Fitri nanti," kata Manajer AA Tiga Naga Hidayat, Minggu (18/4/2021) kepada Tribunpekanbaru.com.

Apakah pemanggilan pemain usai Lebaran Idul Fitri tidak terlambat, mengingat PSSI sudah merencanakan kick off Liga awal Juli nanti?

Dijelaskan Hidayat lagi, bahwa sebenarnya untuk perekrutan pemain, klubnya tidak akan jor-joran, layaknya klub lainnya. Tiga Naga tetap mengandalkan kekuatan pemain Akademi, di samping hanya akan mendatangkan satu dua pemain saja.

Bahkan jika pun ini terjadi, Klub Tiga Naga hanya membutuhkan daya gedor di lini depan, yakni tambahan striker. Dengan kondisi ini, manajemen sudah yakin dan optimis, timnya sudah bisa bermain dan bersaing.

"Yang paling penting itu, kita sebenarnya menunggu resmi Liga bergulir. Itu lah kenapa harus usai Lebaran baru tancap gas," katanya.

( Tribunpekanbaru.com / Syafruddin Mirohi )

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved