Breaking News:

Restorannya Dibobol Pencuri, Pria Ini Tak Lapor Polisi, Malah Tawarkan Pekerjaan ke Pelaku

Bukannya melapor ke polisi, pria ini malah tawarkan pekerjaan ke pria yang telah membobol restorannya. Responnya di luar dugaan

Internet
Restorannya Dibobol Pencuri, Pria Ini Tak Lapor Polisi, Malah Tawarkan Pekerjaan ke Pelaku 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Reaksi tak terduga pemilik restoran setelah tempat usahanya dibobol orang tak dikenal pada dinihari.

Bukannya marah ataupun melaporkan si pencuri, pemilik restoran ini malah mengundang si pencuri untuk datang ke tempat usahnya.

Tujuannya untuk membatu si pencuri mendapat uang dan keluar dari masalah kesulita keuangan.

Ia menawarkan pekerjaan kepada si pencuri dengan cara duduk bersama. Bagaimana respon si pencuri?

Begini kisahnya

Seorang pemilik restoran Georgia dipuji atas tanggapan penuh kasih, setelah menawarkan pencuri di tempat usahanya lowongan pekerjaan.

Carl Wallace, pemilik Diablo's Southwest Grill di Wheeler Road di Augusta, membagikan gambar pelakunya dalam unggahan Facebook yang sekarang viral.

Daily Mail melaporkan, unggahan itu mempelihatkan gambar rekaman CCTV dari seorang individu berkerudung yang membawa sesuatu dari restoran, dan foto dari pintu kaca yang pecah di tempat tersebut.

“Burrito (restoran) kami sangat populer, sampai ada yang membobolnya pada jam 4 pagi. Jadi jika Anda melihat pintu kami tampak seperti diterjang badai hebat di Wheeler Rd, inilah alasannya,” tulis Wallace.

“Kepada siapapun perampok yang jelas-jelas bergumul dengan keputusan hidup atau memiliki masalah uang ... silakan mampir untuk melamar pekerjaan.”

Halaman
123
Editor: Budi Rahmat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved