Breaking News:

MotoGP 2021

Siaran Langsung MotoGP Portugal 2021, Live Pukul 19.00, Marc Marquez Siap 'Menderita' Saat Balapan

Marc Marquez diperkirakan akan lebih menderita selama balapan MotoGP Portugal yang berlangsung dalam 25 putaran.

PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP
Pembalap Spanyol Tim Repsol Honda Marc Marquez selama sesi latihan bebas MotoGP ketiga dari Grand Prix Portugis di Sirkuit Internasional Algarve di Portimao, pada 17 April 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Siaran langsung balapan MotoGP Portugal di Autodromo Algarve, Portimao akan berlangsung, Minggu (18/4/2021), tayang Trans 7, malam ini.

Khsusus balapan kelas premier MotoGP Portugal 2021 dapat anda saksikan secara langsung LIVE Trans 7 mulai pukul 19.00 WIB.

Seluruh balapan MotoGP Portugal 2021 juga dapat disaksikan di Fox Sports 2 via Vidio.com maupun live streaming Usee TV.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan mengawali balapan pertama sejak sembilan bulan absen karena cedera lengan tangan kanan pada MotoGP Portugal 2021 di Sirkuit Algarve, Minggu (18/4/2021).

Marc Marquez mencatat putaran terbaik 1 menit 39,121 detik.

Namun, ketahanan fisik, bukan tetap menjadi perhatian terbesar Marquez daripada kecepatan.

Marc Marquez menyadari bahwa balapan MotoGP Portugal akan menjadi tes fisik yang lebih besar baginya karena kurangnya otot di lengan kanannya.

Oleh karena itu, pembalap berusia 28 tahun itu diperkirakan akan lebih menderita selama balapan MotoGP Portugal yang berlangsung dalam 25 putaran.

"Tentu saja, saya merasa lebih buruk hari ini daripada kemarin. Ini adalah sesuatu yang sudah diharapkan oleh para dokter dan fisioterapis dan merupakan hal yang wajar. Mereka mengatakan bahwa besok (hari ini) akan lebih buruk, tetapi kami akan lihat," kata Marquez.

Baca juga: Kualifikasi MotoGP Portugal 2021, Live Pukul 19.00 WIB, Vinales Tak Terkejut Penampilan Marquez

"Yang paling penting adalah tulangnya bagus, saya tidak merasa sakit di sana. Namun, otot, jari, siku, pompa lengan, adalah tempat saya berjuang lebih keras sekarang," aku Marquez dilansir BolaSport.com dari Crash.

Halaman
1234
Editor: M Iqbal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved