Breaking News:

Bengkalis

Kesal Tidak Dapat BBM, Jon Gondrong Keluarkan Keris Ancam Bunuh Petugas SPBU di Selat Baru

Jon Gondrong diamankan Satreskrim Polres Bengkalis karena melakukan ancaman kepada seorang petugas SPBU di Selat Baru saat akan mengisi minyak

Istimewa
Foto : Tersangka dan barang bukti diamankan Satreskrim Polres Bengkalis 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Seorang pria separuh baya berinisial Dj alias Jon Gondrong (50) warga Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan terpaksa meringkuk di tahanan Mapolres Bengkalis sejak, Kamis (15/4) Kemarin.

Jon Gondrong diamankan Satreskrim Polres Bengkalis karena melakukan ancaman kepada seorang petugas SPBU di Selat Baru saat akan mengisi minyak sehari sebelumnya.

Hal ini diungkap Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kasatreskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi, Senin (19/4) siang kepada tribunpekanbaru.com.

Menurut Kasat peristiwa pengancaman dilakukan tersangka pada Rabu (14/4) sore kemarin saat Jon Gondrong datang mengisi minyak ke SPBU Selat Baru.

"Awalnya Jon Gondrong ini datang ke SPBU dan bertanya ada minyak. Karena minyak di SPBU tersebut sudah habis, disampaikan oleh seorang petugas SPBU bahwa minyak sudah habis," ungkap Kasat.

Tidak terima dengan jawaban tersebut Jon Gondrong langsung marah-marah.

Bahkan sempat mengancam petugas SPBU di sana dengan berkata akan membunuhnya sambil memperlihatkan sebuah keris yang dipegangnya.

"Tidak terima dengan ancaman tersebut, pria yang diancamnya ini kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres Bengkalis," terang Kasat.

Petugas Satreskrim Polres Bengkalis yang menerima laporan ini kemudian langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan.

Kamis siang setelah menerima laporan tersebut langsung mengamankan tersangka Jon Gondrong.

"Tersangka kita amankan di rumahnya sekitar pukul 13.30 WIB Kamis siang. Saat diinterogasi Jon Gondrong mengakui perbuatannya dilakukan Rabu sore. Mengancam petugas SPBU dengan menggunakan senjata tajam berupa keris," tambah Kasat.

Petugas kemudian langsung membawa tersangka ke Mapolres Bengkalis guna pemeriksaan lebih lanjut.

Serta mengamankan barang bukti satu buah keris milik tersangka.

"Saat ini kita masih melakukan penyidikan lebih lanjut terhadap tersangka," tandasnya.(tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved