Breaking News:

Sempat Pingsan, Beredar Kabar Ustadz Zacky Mirza Meninggal Dunia, Ini Jawaban Kadiskes Pelalawan

pingsan saat ceramah di Siak, beredar kabar jika Ustadz Zacky Mirza meninggal dunia saat sedang dirawat di Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci

Instagram.com
Sempat Pingsan, Beredar Kabar Ustadz Zacky Mirza Meninggal Dunia, Ini Jawaban Kadiskes Pelalawan. Foto: Ustadz Zacky Mirza pingsan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Setelah sempat pingsan saat ceramah di Siak, beredar kabar jika Ustadz Zacky Mirza meninggal dunia saat sedang dirawat di Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci .

Kabar Ustadz Zacky Mirza meninggal dunia itu beredar luas menjadi pesan berantai di media sosial dan whatsapp.

Dalam pesan berantai itu, Ustadz Zacky Mirza disebut telah meninggal dengan status sebagai almarhum.

Ustad kondang itu juga didoakan mendapatkan tempat terindah.

"Semoga segala amal ibadah Alm Ustadz Zacky Mirza diterima oleh ALLOH SWT & diberikan tempat terindah disana serta Keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan & keikhlasan," demikian pesan berantai itu berbunyi.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan, Asril M.Kes, menyebutkan pihaknya telah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan manajemen Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci.

Kondisi terkini dari Ustad Zacky Mirza dalam keadaan sehat walafiat dan masih menjalani perawatan di rumah sakit swasta tersebut.

"Itu kabar hoaks. Tadi langsung dipastikan ke kamar beliau sekitar pukul 21.00 wib.

Pak ustadz baik-baik saja," ungkap Asril M.Kes kepada tribunpekanbaru.com, Senin (19/04/2021).

Asril menyebutkan, kondisi kesehatan Ustadz Zacky Mirza semakin membaik dibanding sejak beliau masuk ke rumah sakit setelah insiden pingsan ketika ceramah di Masjid Lubuk Dama Kabupaten Siak.

Halaman
1234
Penulis: johanes
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved