Breaking News:

Ustadz Zacky Mirza Kabarnya Pernah Positif Covid-19, RS Efarina Pangkalan Kerinci Lakukan Swab Test

Ustadz Zacky Mirza dikabarkan dulu pernah positif Covid-19, dan kini akan kembali menjalani pemeriksaan swab atau usap nasofaring di RS Efarina.

foto istimewa
Beredar di media sosial, video Ustadz Zacky Mirza tiba-tiba jatuh saat tengah menyampaikan ceramah di Kota Pekanbaru, Riau. Ustadz Zacky Mirza dikabarkan dulu pernah terkonfirmasi postif  Covid-19, dan kini akan kembali menjalani pemeriksaan swab atau usap nasofaring di RS Efarina. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Ustadz Zacky Mirza dikabarkan dulu pernah terkonfirmasi postif  Covid-19, dan kini akan kembali menjalani pemeriksaan swab atau usap nasofaring di RS Efarina.

Hal itu sebagai prosedur dari RS Efarina, tempat Ustadz Zacky Mirza dirawat setelah insiden jatuh pingsan saat mengisi ceramah.

Seperti diketahui, informasi terkait Ustadz Zacky Mirza yang jatuh saat mengisi ceramah di Masjid Rawang Kao Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak langsung beredar di media sosial pada Senin (19/04/2021).

Sang ustadz saat ini mejalani pemeriksaan intensif di Rumah Sakit (RS) Efarina Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Ia dirawat tim dokter untuk menangani gangguan kesehatan yang dialami ustadz kondang tersebut.

Hanya saja informasi terkait perkembangan kesehatannya masih tertutup dan belum diekspos ke khalayak.

"Informasinya beliau sudah pernah terkonfirmasi positif Covid-19 dulu. Itu kata dia," ungkap Kepala Dinas Kesehatan Pelalawan, Asril M.Kes, kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (19/04/2021).

Asril menyebutkan, sang ustadz mengeluh sesak dan kelelahan setelah mengisi ceramah di masjid.

Namun sebagai prosedur tetap yang diterapkan RS Efarina, ustadz Zacky dilakukan pemeriksaan swab atau usap nasofaring mengingat gejala yang dirasakannya.

"Besok hasilnya akan keluar. Jadi kita tunggu saja," tambah Asril.

Halaman
1234
Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved