Breaking News:

BOLA LOKAL: Tiga Naga Dapat Bocoran Tuan Rumah Turnamen Pramusim Liga 2, di Jakarta dan Pati

Turnamen pramusim untuk Liga 2 dan 3, nampaknya bakal tersaji. Bahkan kini klub Liga 2 dan beberapa Liga 3, kini sudah bersiap.

lacasamorett.com
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Turnamen pramusim untuk Liga 2 dan 3, nampaknya bakal tersaji. Bahkan kini klub Liga 2 dan beberapa Liga 3, kini sudah bersiap.

Meski belum ada kepastian secara resmi dari PSSI dan PT LIB, namun klub meyakini turnamen tersebut akan dilaksanakan. Apalagi jauh hari, PSSI sudah berjanji akan menggelar pramusim untuk Liga 2.

Saking sudah hebohnya pramusim ini, Manajemen AA Tiga Naga bahkan sudah mendapatkan bocoran, mengenai tuan rumah turnamen pramusim tersebut.

"Kalau kita lihat, kemungkinan besar digelar. Bocorannya Jakarta dan Pati jadi tuan rumah," kata Manajer AA Tiga Naga Hidayat, Selasa (20/4/2021) kepada Tribunpekanbaru.com.

Mengenai format dan sistem pertandingannya, tidak jauh berbeda dengan Piala Menpora 2021.

Bahkan untuk waktunya sendiri, sebut Hidayat, jika digelar sesuai jadwal yakni tanggal 25 April 2021, atau usai Piala Menpora, maka tidak terlalu mepet dengan kick off Liga pada awal Juli nanti.

Disinggung apakah hingga hari ini sudah ada informasi resmi dari PT LIB atau PSSI?

"Belum, kita tunggu aja," akunya.

Sebelumnya juga, AA Tiga Naga, tetap akan berpartisipasi, jika turnamen pramusim untuk Liga 2 dan Liga 3, terealisasi.

Meski pun dalam rilis yang beredar, nama Klub Tiga Naga tidak ada. Hanya 16 klub yang ditampilkan, tim yang berpartisipasi.

Halaman
12
Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved