Breaking News:

Gianluigi Donnarumma Tinggalkan AC Milan Berlabuh ke Juventus di Liga Italia, Chelsea Gigit Jari

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma dissebut-sebut sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk Liga Italia Musim Depan.

Marco BERTORELLO / AFP
Foto ini diambil pada 25 Maret 2021, penjaga gawang Italia Gianluigi Donnarumma melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola kualifikasi Grup C Piala Dunia Qatar 2022 antara Italia dan Irlandia Utara pada 25 Maret 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma dissebut-sebut sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk Liga Italia Musim Depan.

Dilansir dari Sempremilan, Selasa (20/4/2021), seorang jurnalis telah membuat klaim berani bahwa Gianluigi Donnarumma sudah memiliki kesepakatan dengan Juventus mengenai kontrak mereka.

Akhir pekan lalu I Rossoneri mengamankan kemenangan penting melawan Genoa, kemenangan ini memperpanjang keunggulan mereka atas Juventus menjadi empat poin dan memperpendek jarak di klasemen menjadi Inter Milan.

Namun, perebutan posisi empat besar masih rumit karena ada 21 poin yang harus diperebutkan.

Media Italia menyoroti masa depan Gianluigi Donnarumma di AC Milan.

Sang penjaga gawang sekarang tinggal kurang dari 75 hari dari akhir kontraknya dengan AC Milan berakhir.

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma bersandar di tiang gawang selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Atalanta Bergamo di stadion San Siro di Milan.
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma bersandar di tiang gawang selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Atalanta Bergamo di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Ini memungkinkannya untuk menandatangani kontrak dengan klub lain dengan status bebas transfer.

Jika tidak diperpanjang, masa depan pemain berusia 22 tahun itu masih bisa berada di Italia, lantas klub mana yang akan menggunakan jasanya?

Jurnalis Giordano Mischi berbicara kepada Top Calcio 24 dan membuat pernyataan yang berani, dengan komentarnya ditranskripsikan oleh Calciomercato.it.

"Sumber tertentu meyakinkan saya bahwa kesepakatan total telah ditemukan antara Donnarumma dan Juventus. Gajinya akan menjadi 9,5 juta euro per musim, sedangkan Raiola akan menerima 20 juta euro, yang sebagian akan diberikan kepada ayah Gigio, Alfredo," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved