Breaking News:

Kapal Motor di Inhil Riau Terbakar,Asap Hitam Mengudara Jadi Tontonan Warga,Diduga Usai Lakukan Ini

Kapal motor di Inhil Provinsi Riau terbakar. Api menyala terang, asap hitam mengudara jadi tontonan warga. Diduga usai lakukan hal ini

TRIBUNPEKANBARU/TM FADHLI
Kapal Motor di Inhil Riau Terbakar,Asap Hitam Mengudara Jadi Tontonan Warga,Diduga Usai Lakukan Ini. Foto:Kapal motor terbakar di Perairan Sungai Indragiri Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, Selasa (20/4/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN - Kapal motor di Inhil Provinsi Riau terbakar. Api menyala terang, asap hitam mengudara jadi tontonan warga. Diduga usai lakukan hal ini.

Satu unit kapal motor terbakar di Perairan Sungai Indragiri Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Selasa (20/4/2021).

Sekitar pukul 13.30 WIB, api tampak membesar dan asap hitam pun membumbung tinggi di udara sehingga menjadi perhatian masyarakat sekitar.

Api dengan cepat membakar badan kapal, karena berdasarkan info yang di dapat di lapangan, kapal baru saja membeli BBM dengan jumlah banyak di tongkang BBM di seberang Tembilahan.

Kapal motor terbakar di Perairan Sungai Indragiri Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, Selasa (20/4/2021).
Kapal motor terbakar di Perairan Sungai Indragiri Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, Selasa (20/4/2021). (TRIBUNPEKANBARU/ TM FADHLI)

Kejadian ini telah ditangani oleh Sat Polair Polres Inhil yang langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Perahu pompong sudah selesai isi minyak. Saat ini masih fokus amankan lokasi,” ungkap Kasat Polair Polres Inhil Rizky Hidayat saat dikonfirmasi Tribunpekanbaru. com .

Kejadian ini pun membuat masyarakat sekitar heboh sehingga menjadi tontonan masyarakat yang penasaran dengan terbakarnya kapal yang belum diketahui identitas pemiliknya.

Hingga berita ini ditulis, awak media masih menunggu keterangan lanjutan dari pihak Sat Polair Polres Inhil.

Kapal motor terbakar di Perairan Sungai Indragiri Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, Selasa (20/4/2021).
Kapal motor terbakar di Perairan Sungai Indragiri Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, Selasa (20/4/2021). (TRIBUNPEKANBARU/TM FADHLI)

( Tribunpekanbaru.com / T Muhammad Fadhli )

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved