Breaking News:

Tak Direstui Orangtua, Pasangan Kekasih di Selatpanjang Kepergok Satpol PP Lakukan Hal Tak Terduga

Tak direstui orangtua, pasangan kekasih di Selatpanjang kepergok Satpol PP Meranti lakukan hal tak terduga di kamar kos

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Tribunnews.com
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Tak direstui orangtua, pasangan kekasih di Selatpanjang kepergok Satpol PP Meranti lakukan hal tak terduga di kamar kos.

Pengakuan pasangan kekasih di Selatpanjang itu, mereka tidak direstui orangtua dan mereka hanya main ML atau Lobile Legends di kamar kos tersebut.

Selain pasangan kekasih di Selatpanjang itu, juga ada belasan wanita berpakaian seksi yang diamankan dari penginapatan yang diduga prostitusi berkedok penginapan di Selatpanjang.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Meranti berhasil menangkap 3 (tiga) pasangan bukan suami istri disalah satu tempat Kos - kosan.

Penangkapan tersebut terjadi pada Senin Malam,(19/04/2021), pukul 11:00 Wib.

Kasat Satpol PP Helfandi Melalui Kabid Penegak Perda Piskot Ginting membenarkan hal tersebut, Ginting Menjelaskan Apel dan Pengecekan pasukan dalam rangka kegiatan Patroli, menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Kepulauan Meranti dan Razia Penyakit Masyarakat (pekat) di Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti,Selasa,(20/04/2021).

Patroli Keliling dalam rangka membersihkan suasana Bulan Suci Ramadhan tersebut dilakukan penyisiran/swiping KTV, Biliar, Warnet dan arena permainan dan melaksanakan Razia di  kos-kosan yang terindikasi terjadinya pelanggaran Peraturan Daerah tentang Ketertiban.

"Sesuai Surat Edaran Bupati dan Razia penyakit masyarakat, selama Ramadhan ini rutin melakukan patroli tersebut, dan tadi malam kita dapat pasangan remaja yang bukan Suami Istri menginap di kos-kosan," jelasnya.

Ginting juga menjelaskan Tempat Kost yang dirazia ada di jalan Imam Bonjol dan di jalan Kartini, Selatpanjang.

Dikedua tempat tersebut ditemukan beberapa pasangan remaja (yang bukan muhrimnya) sekamar dan 2 orang wanita pendatang yang dicurigai menjadi wanita panggilan, hal ini dikarenakan alasan mereka datang ke Selatpanjang untuk mencari kerja.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved