Breaking News:

Terungkap Hubungan Personal Donald Trump dengan Kim Jong Un, Saya Suka Dia, Dia Juga Menyukai Saya

Fakta baru terungkap antara mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dengan Kim Jong Un, keduanya ternyata punya hubungan dekat.

AFP/BRENDAN SMIALOWSKI
Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un (kiri) dan Mantan Presiden AS Donald Trump. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Fakta baru terungkap antara mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dengan Kim Jong Un, keduanya ternyata punya hubungan dekat.

Trump Bahkan menyebut jika ia menyukai Kim Jong Un dan sebaliknya ia juga disukai pemimpin Korea Utara itu.

Mantan Presiden AS Donald Trump membela hubungan pribadinya yang dekat dengan para pemimpin Rusia dan Korea Utara.

Trump mengatakan kepada Fox News bahwa hubungannya dengan kedua tokoh tersebut sebagai presiden adalah hal yang baik dan bukan hal yang buruk.

Melansir Business Insider, minggu lalu pemerintahan Joe Biden merilis informasi intelijen yang menunjukkan bahwa Rusia memperoleh data kampanye Trump pada tahun 2016.

Hal ini menimbulkan pertanyaan lebih lanjut tentang hubungan antara Trump, rekan-rekannya, dan Moskow.

Gedung Putih pada minggu ini juga mengancam untuk menjatuhkan sanksi terhadap Rusia jika pemimpin oposisi Alexei Navalny, yang diracuni dengan Novichok tahun lalu, meninggal di penjara.

Namun, Trump menggunakan wawancara berdurasi satu jam dengan Sean Hannity di Fox News untuk menolak semua kritik atas kedekatannya dengan Rusia dan pemimpinnya.

Tentang hubungan pribadinya yang hangat dengan pemimpin Rusia, dia mengatakan kepada Hannity bahwa: "Saya cocok dengan Presiden Putin. Saya menyukainya, dia menyukai saya. Itu hal yang baik, bukan hal yang buruk."

Kelompok hak asasi manusia pada bulan ini memperingatkan bahwa Korea Utara akan segera menghadapi kelaparan di bawah kepemimpinan diktator Kim Jong Un.

Namun, Trump menggunakan wawancaranya dengan Hannity untuk memujinya, mengutip korespondensi pribadi mereka bersama.

"Ketika saya datang, Presiden Obama berkata ... 'masalah terbesar yang kami miliki adalah Korea Utara. Akan ada perang'. Tidak ada perang, kami akur," katanya kepada Hannity.

Dia menambahkan: "(Kim Jong Un) menulis surat untukku. Saya menyukainya, dia menyukai saya. Tidak ada yang salah dengan itu."

( Tribunpekanbaru.com )

Artikel ini sebelumnya tayang di Kontan, https://internasional.kontan.co.id/news/bela-kim-jong-un-donald-trump-saya-suka-dia-dan-dia-suka-saya

Editor: Ilham Yafiz
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved