Breaking News:

Terungkap, Pasien Covid-19 di Pelalawan Ternyata dari Klaster Perusahaan Bukan dari Klaster Keluarga

Terungkap sudah, Pasien Positif Covid-19 di Pelalawan tepatnya di Langgam ternyata dari klaster perusahaan bukan dari klaster keluarga

Penulis: johanes | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Johanes Wowor Tanjung
Terungkap, Pasien Covid-19 di Pelalawan Ternyata dari Klaster Perusahaan Bukan dari Klaster Keluarga. Foto: Kadiskes Pelalawan Asril 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PELALAWAN - Terungkap sudah, Pasien Positif Covid-19 di Pelalawan tepatnya di Langgam ternyata dari klaster perusahaan bukan dari klaster keluarga .

Hal itu terungkap setelah Plt Camat Langgam membantah pernyataan Kadiskes Pelalawan terkait Pasien Positif Covid-19 di Pelalawan yang merupakan satu keluarga.

Pelaksana tugas atau Plt Camat Langgam Sugeng Wiharyadi membantah pernyataan Kadiskes Pelalawan Asril MKes, terkait Pasien Positif Covid-19 di Langgam pada Rabu (21/04/2021).

Sebelumnya, Kadiskes Asril menyebutkan jika delapan dari sembilan Pasien Positif Covid-19 di Langgam merupakan klaster keluarga.

Hal itu memang menjadi trend pasien baru yang terdeteksi di Provinsi Riau, termasuk di Pelalawan.

Asril juga menyebutkan tujuh dari delapan pasien baru itu menjalani isolasi mandiri dan hanya satu di rumah sakit.

Camat Sugeng membantah pernyataan Asril dan menyebutkan jika delapan Pasien Positif Covid-19 di Langgam itu bukanlah klaster keluarga.

Melainkan klaster karyawan perusahaan yang beroperasi di Kelurahan Langgam, tepatnya di Dusun Muaro Sako. 

"Ada delapan dari Langgam yang positif Corona.

Jadi tujuh orang itu adalah karyawan perusahaan dan bukan satu keluarga," terang Sugeng kepada Tribunpekanbaru.com pada Rabu (21/04/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved