Breaking News:

Apa itu Addendum Terkait Laranan Mudik 2021, Simak Disini Arti Addendum Atau Addendum Artinya

soal Addendum larangan mudik, simak apa itu Addendum, arti Addendum, Addendum artinya dan Addendum adalah disajikan penjelasannya disini

WARTA KOTA/WARTA KOTA/NUR ICHSAN
MUDIK LEBIH AWAL - Calon penumpang memadati Terminal AKAP Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (9/4/2021). Dalam artitel terdapat aturan tentang Larangan Mudik Lebaran yang tertuang di Addendum Surat Edaran Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Nomor 13 Tahun 2021. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Apa itu Addendum yang saat ini banyak dibahas oleh masyarakat tanah air.

Addendum artinya disajikan disini untuk kamu yang menemukan jawaban arti Addendum.

Silahkan simak ulasan lengkao disini tentang arti Addendum atau Addendum artinya dala kamus besar bahasa Indonesia.

Banyaknya orang yang mencari arti Addendum atau apa itu Addendum, dikarenakan adanya himbauan baru soal larangan mudik 2021.

Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 menerbitkan Addendum Surat Edaran Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah dan Upaya Pengendalian Penyebaran Covid-19 Selama Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Berikut ini penjelasan arti Addendum.

Dikutip dari Hukumonline.com Addendum menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah; jilid tambahan (pada buku);lampiran; ketentuan atau pasal tambahan, misal dalam akta. 

Pada umumnya, istilah addendum dipergunakan saat ada tambahan atau lampiran pada perjanjian pokoknya namun merupakan satu kesatuan dengan perjanjian pokoknya.

Meskipun jangka waktu perjanjian tersebut belum berakhir, para pihak dapat menambahkan addendum sepanjang disepakati oleh kedua belah pihak.

Sedangkan, perpanjangan perjanjian/kontrak pada umumnya digunakan saat suatu perjanjian berakhir, namun para pihak menghendaki perikatan yang berakhir itu (misalnya hubungan kerja) untuk diteruskan.

Halaman
1234
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved