Breaking News:

Buaya Mengintai Saat Banjir di Riau, Warga Harap Awasi Anak-anak, 29 Rumah Terendam Banjir di Inhil

Buaya mengintai saat banjir di Riau maka warga harap awasi anak-anak dan tetap waspada, sementara itu sebanyak 29 rumah warga terendam banjir di Inhil

Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadli
Buaya Mengintai Saat Banjir di Riau, Warga Harap Awasi Anak-anak, 29 Rumah Terendam Banjir di Inhil. Foto: Seorang anak berada di depan rumah yang terendam banjir 

TRIBUNPEKANBARU.COM, INDRAGIRI HILIR - Buaya mengintai saat banjir di Riau maka warga harap awasi anak-anak dan tetap waspada, sementara itu sebanyak 29 rumah warga terendam Banjir di Inhil .

Peristiwa banjir di Riau terjadi di beberapa daerah di Riau yang sempat diguyur hujan deras disertai petir dan angin kencang pada malam Kamis hingga Kamis pagi.

Satu di antara daerah di Riau yang dilanda banjir adalah Indragiri Hilir, dan Banjir di Inhil ini patut diwaspadai karena selain air naik juga ada buaya yang berkeliaran mengintai mangsa.  

Hujan deras yang mengguyur wilayah di Kabupaten Inhil menyebabkan beberapa daerah terendam banjir akibat tingginya curah hujan selama sepekan terakhir.

Satu diantara daerah yang terendam banjir, yaitu, Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Sekitar puluhan rumah warga yang terletak di Pasar Parit 4 Desa Sialang Panjang terendam banjir setelah air sungai meluap, Kamis (22/4/2021) pagi tadi. 

Pihak desa mengkonfirmasi sekitar 29 rumah terendam banjir di daerah pasar dan ini belum termasuk di jalan Tebu.

“Saat ini tidak ada lagi tempat untuk istirahat, tidur dan memasak karena semuanya terendam banjir.

Mudah-mudahan banjir ini tidak bertambah dan hujan tidak menambah lagi kedalaman air ini,” ungkap Kepala Desa (Kades) Sialang Panjang H Yusuf Kurnain, kepada kepada awak media.

Menurut Yusuf, kedalaman air akan bertambah pada sore hari setelah datangnya air dari hulu desa, sehingga diperkirakan air semakin dalam merendam rumah warga di kawasan bantaran sungai.

Halaman
1234
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved