Breaking News:

Disperindag Dumai dan Provinsi Gelar Pasar Murah, 'Emak-Emak' Langsung Mengantre

Disperindag Dumai bersama Disperindag Riau menggelar pasar murah, pada Kamis (22/4/2021) dalam rangka mengantisipasi harga bahan makanan.

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Disperindag Dumai bersama Disperindag Riau menggelar pasar murah, pada Kamis (22/4/2021) dalam rangka mengantisipasi harga bahan makanan merangkak naik di bulan suci Ramadhan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Disperindag Dumai bersama Disperindag Riau menggelar pasar murah, pada Kamis (22/4/2021) dalam rangka mengantisipasi harga bahan makanan merangkak naik di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini digelar di di halaman kantor Dinas perindustrian dan perdagangan (Diperindag) kota Dumai.

Pasar murah yang dilaksanakan oleh Disperindag Dumai, dan Provinsi ini, langsung di serbu para kaum ibu atau "emak‎-emak."

Bahkan, emak-emak tersebut terlihat langsung mengantre khawatir tak kebagian bahan-bahan yang telah di sediakan.

Kendati begitu, pihak Disperindag Dumai, selalu menghimbau para kaum ibu untuk tetap menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.

Kepala Disperindag Dumai, Zulkarnaen mengungkapkan, bahwa untuk mengantisipasi harga bahan bahan makanan yang mulai merangkak naik di tengah bulan Ramadhan.

Pasar murah tentunya menjadi solusi ditengah masyarakat.

Ia menambahkan, pasar murah ini dilaksanakan oleh Diperindag Provinsi Riau, yang bekerjasama dengan pihaknya untuk menggelar pasar murah.

"Jadi di Provinsi itu ada dua daerah yang digelar pasar murah, salah satunya kita, tentunya ini menjadi hal positif ditengah harga pasar yang mulai naik," katanya, kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis.

Lebih lanjut dijelaskannya, pasar murah kali ini pihaknya telah menyediakan berbagai bahan makanan, seperti telur, gula, beras, minyak goreng, indomie, dan Sirup serta tepung terigu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved