Breaking News:

Identitas Pelaku Penyerangan Petugas dan Mobil Bea Cukai Sudah Dikantongi Polisi, Ini Kronologinya

Identitas pelaku penyerangan petugas dan mobil dinas bea cukai sudah dikantongi polisi dari Polresta Pekanbaru, ini kronologi kejadiannya

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Nurul Qomariah
TribunPekanbaru/Rizky Armanda
Identitas Pelaku Penyerangan Petugas dan Mobil Bea Cukai Sudah Dikantongi Polisi, Ini Kronologinya. Foto: Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Identitas pelaku penyerangan petugas dan mobil dinas bea cukai sudah dikantongi polisi dari Polresta Pekanbaru, ini kronologi kejadiannya.

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Pekanbaru masih melakukan proses penyelidikan terkait penyerangan petugas dan mobil dinas Kanwil Ditjen Bea Cukai Provinsi Riau.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya menjelaskan, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi.

Usai kejadian, Bea Cukai juga sudah langsung membuat laporan secara resmi ke Polresta Pekanbaru.

"Kita sudah melakukan pendalaman lagi terhadap para pelakunya, kita sudah dapat, kita kantongi identitas," kata Kombes Nandang, Kamis (22/4/2021).

"Sudah ada salah satu alat yang digunakan yang kita amankan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita bisa ungkap,"imbuhnya.

Sekelompok orang tak dikenal (OTK), melakukan penyerangan terhadap petugas dan mobil dinas Kanwil Direktorat Jenderal Bea Cukai Provinsi Riau, Senin (19/4/2021) malam tadi.
Sekelompok orang tak dikenal (OTK), melakukan penyerangan terhadap petugas dan mobil dinas Kanwil Direktorat Jenderal Bea Cukai Provinsi Riau, Senin (19/4/2021) malam. (Tribunpekanbaru.com)

Disinggung berapa pelaku yang dikantongi identitasnya, Nandang menyatakan itu masih penyelidikan.

"Yang jelas sudah ada identitas yang kita kantongi," terang dia.

Disebutkan Kapolresta, saksi yang diperiksa jumlahnya sudah lebih dari 6 orang.

Mereka diperiksa secara intensif untuk membantu pengungkapan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved