Breaking News:

Puasa Ramadhan 2021 Menurut Sales Executive Fox Hotel Pekanbaru Aprianti Zariyani

Puasa Ramadhan 2021 mengajarkan kita bersabar menahan hawa nafsu, emosi dan menjaga tutur kata agar yang keluar lebih santun

Penulis: Rino Syahril
Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Puasa Ramadhan 2021 Menurut Sales Executive Fox Hotel Pekanbaru Aprianti Zariyani. Foto: Aprianti Zariyani 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Puasa Ramadhan 2021 mengajarkan kita bersabar menahan hawa nafsu, emosi dan menjaga tutur kata agar yang keluar lebih santun. 

Untuk menerapkan itu saat Puasa Ramadhan 2021 tentunya tantangan yang dihadapi justru lebih terasa karena kita tetap melakukan rutinitas kerja kantor seperti hari biasa namun tanpa makan dan minum.

Hal itu yang membuat Sales Executive FOX Hotel Pekanbaru Aprianti Zariyani lebih fokus menjalankan Puasa Ramadhan 2021 pada tahun ini.  

Kemudian selama puasa ini kata wanita yang akrab dipanggil Anti ini, harus mengumpulkan amal sebanyak mungkin, misalnya dari bersedekah karena di bulan ini pahalanya kan bisa berlipat ganda.

Menurut Aprianti Zariyani, puasa tahun ini memang berbeda dari tahun sebelumnya.

"Tahun sebelumnya kita terpaksa menjalankan ibadah puasa di rumah saja karena Pandemi Covid-19 cukup tinggi," ujar Aprianti. 

Tapi tahun ini lebih baik dari pada tahun kemaren, karena kita boleh keluar rumah menjalankan ibadah, dan kita juga bisa melakukan buka puasa bersama dengan teman - teman. 

"Jadi tentunya kita harus bersukur dan berdoa kepada Allah SWT semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir," ujar Anti.

Selama bulan puasa Anti hanya fokus degan rutinitas kerja di kantornya saja dan tidak ada kesibukan lainnya.

"Rutinitas yang dikerjakan di kantor sudah sangat menguras waktu dan tenaga, jadi mana mungkin sibuk dengan kegiatan lainnya," ucap Sales Executive FOX Hotel Pekanbaru Aprianti Zariyani.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved