Breaking News:

Warga Suak Tandun Gembira PT KTU Salurkan Bantuan Pembangunan di Dusunnya, Apa Saja yang Diserahkan?

Warga Dusun Suak Tandun, Kecamatan Koto Gasib gembira PT KTU salurkan bantuan untuk pembangunan di desanya, apa saja yang diserahkan?

TRIBUNPEKANBARU/MAYONAL PUTRA
Warga Suak Tandun Gembira PT KTU Salurkan Bantuan Pembangunan di Dusunnya, Apa Saja yang Diserahkan? Foto:Pimpinan PT KTU Siak Hubbul K Sembiring menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid Rahmat Hidayat Dusun Suak Tandun. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Warga Dusun Suak Tandun, Kampung Pangkalan Pisang, Kecamatan Koto Gasib gembira PT KTU salurkan bantuan untuk pembangunan di desanya, apa saja yang diserahkan?

Warga terus menggesa pembangunan masjid Rahmat Hidayat di dusunnya.

Kegigihan warga dalam membangun masjid di dusun itu mendapat perhatian dari PT Kimia Tirta Utama (KTU), perusahaan perkebunan sawit Astra Agro Lestari.

“Alhamdulillah, kami menerima bantuan dana dari program CSR PT KTU untuk membangun masjid,"kata Ketua Pengurus Masjid Rahmat Hidayat Dusun Suak Tandun, Sutrisno, Kamis (22/4/2021).

"Bantuan ini membuat kami sangat gembira, bersemangat untuk meneruskan pembangunan masjid di dusun kami,” imbuhnya.

Pihaknya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PT KTU yang telah menyalurkan program CSR tersebut. Berkat bantuan itu pembangunan masjid terus digesa.

"Untuk itu, kami berharap program CSR PT KTU ini dapat berlanjut kepada masyarakat di Koto Gasib," kata Sutrisno.

"Semoga langkah PT KTU ini menjadi contoh bagi perusahaan lainnya yang beroperasidi Negeri Kota Istana ini untuk menjalankan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat melalui CSR," sambung Sutrisno.

Selain bantuan secara instansi, pengurus masjid juga sering mendapatkan bantuan dari pribadi karyawan dan karyawati PT KTU.

Hal tersebut juga membuat pembangunan lancar dan berlanjut.

Halaman
123
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved