Breaking News:

Liga Italia

Hati-hati Inter Milan, Tinggal 6 Laga Sisa Liga Italia jadi Penentuan, Terpeleset Scudetto Melayang

Posisi Inter Milan bisa terancam di puncak klasemen jika bermain imbang menghadapi Verona dalam pertandingan lanjutan Liga Italia.

Marco BERTORELLO / AFP
Hati-hati Inter Milan, Tinggal 6 Laga Sisa Liga Italia jadi Penentuan, Terpeleset Scudetto Melayang 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Posisi Inter Milan bisa terancam di puncak klasemen jika bermain imbang menghadapi Verona dalam pertandingan lanjutan Liga Italia.

Sebab dalam hitung-hitungannya, Inter Milan harus bisa mendapatkan poin maksimal setidaknya tiga kali kemenangan.

Namun jika terus mendapat hasil imbang apalagi kalah, maka posisinya bukan tidak mungkin akan diambil alih oleh tim lain.

Tim itu bisa saja AC Milan, Atalanta atau Juventus. Meski ketianya masih tertinggal dari Inter Milan, namun secara hitung-hitungan dengan enam kali pertandingan lagi, semuanya bisa terjadi.

Nah, tentu saja menjadi perhatian serius oleh Antonio Conte. Bagaimana ia harus memaksimalkan pertandingan menghadapi Verona nantinya.

JIka kembali melakukan kesalahan yang sama sat menghadapi Spezia, siap-siap INter akan semakin dikejar di papan klasemen Liga Italia.

Memang sulit untuk mewujudkan bisa menyalip Inter Milan di papan atas, tetapi jika Nerazzurri terus membuat kesalahan, Scudetto akan melayang.

Fokus Antonio Conte

Pertandingan menghadapi Verona nanti harus menjadi fokus Antonio Conte. Pelatih berkebangsaan Italia ini jangan lagi membuat kesalahan seperti menghadapi Spezia.

Conte juga harus waspada kebangkitan tim-tim gurem jelang berakhirnya LIga Italia.

Halaman
123
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved