Breaking News:

Peringati Hari Bumi, PLN Sinergi dengan DLHK Riau Bantun Revitalisasi Tahura SSH

PLN UIP Sumbagteng menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Program Revitalisasi Taman Hutan Raya (TAHURA) Sultan Syarif Hasyim

istimewa
bantuan PLN UIP Sumbagteng untuk revitalisasi Tahura Sultan Syarif Hasyim 

BERTEPATAN dengan Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April 2021, PLN UIP Sumbagteng menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Program Revitalisasi Taman Hutan Raya (TAHURA) Sultan Syarif Hasyim.

Berlokasi di Kawasan Tahura Sultan Syarif Hasyim di kecamatan Minas, kabupaten Siak, Provinsi Riau. GM PLN UIP Sumbagteng diwakili Pejabat Biro K3L Fani Abdul Aziz menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Setyo Widodo Kepala UPT KPHP Minas tahura.

Dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan, pelaksanaan Program ditandai dengan penanaman pohon bersama oleh PLN dan DLHK provinsi Riau.

Bantuan CSR PLN senilai 150 Juta ini rencananya akan dimanfaatkan untuk peningkatan fasilitas kelistrikan serta peningkatan fasilitas Ruang terbuka Hijau di kawasan Tahura Sultan Syarif Hasyim .

Fani Abdul Aziz dalam sambutannya menyampaikan PLN telah berkomitmen menjadikan tenaga listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, mengupayakan tenaga listrik menjadi pendorong kegiatan ekonomi dan menjalankan kegiatan usaha yang berwawasan lingkungan,

PLN bertekad menyelaraskan pengembangan ketiga aspek dalam penyediaan listrik, yaitu ekonomi, sosial dan lingkungan.

Untuk itu, PLN mengembangkan Program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud nyata dari Tanggungjawab Sosial Perusahaan
Tahura Sultan Syarif Hasyim adalah kawasan hutan kecil yang terletak di pinggir Kota Pekanbaru

Dan menjadi kawasan penghijauan dan pelestarian alam yang sangat penting bagi Provinsi Riau.

Kepala Tahura SSH menyampaikan apresiasi kepada PLN atas bantuan yang diberikan dan berharap kawasan Tahura Sultan Syarif Hasyim dapat menjadi salah satu kawasan tujuan wisata alam di Provinsi Riau. ( RILIS )

Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved