Breaking News:

Liga Italia

Inilah Jadwal 6 Laga Terakhir Inter Milan Menuju Scudetto Liga Italia, Maksimal 3 Kemenangan Lagi

Inter Milan hanya butuh tiga kemenangan untuk menyegel titel scudetto musim ini tanpa perlu menengok hasil-hasil yang didapat para rival

Isabella BONOTTO / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte (kiri) mengucapkan selamat kepada penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan hanya butuh tiga kemenangan untuk menyegel titel scudetto musim ini tanpa perlu menengok hasil-hasil yang didapat para rival di jalur perburuan gelar.

Jadwal Liga Italia memuat enam pekan pertandingan lagi dan Inter Milan berada dalam posisi sangat enak untuk segera memastikan gelar juara kompetisi.

Inter Milan memiliki syarat yang di atas kertas terlihat mudah untuk memastikan gelar juara Liga Italia 2020-2021.

La Beneamata, julukan Inter Milan, hanya perlu raihan delapan poin ekstra dalam enam partai yang tersisa dalam jadwal Liga Italia.

Dalam jadwal Liga Italia tersisa, Inter Milan dihadapkan dengan enam laga kontra Hellas Verona, Crotone, Sampdoria, AS Roma, Juventus, dan terakhir Udinese.

Sekilas, jadwal tersebut terlihat menantang karena Inter Milan masih harus beradu otot dengan klub kelas kakap macam AS Roma dan Juventus.

Baca juga: Lihat Wanita Ketakutan dalam Mobil, Warga Curiga Lalu Lapor Polisi, Terungkap Fakta Ini

Akan tetapi, sepasang il grande partita (laga besar) tersebut berpotensi bakal kurang makna mengingat Inter Milan boleh jadi sudah bisa mengamankan gelar juara pada pekan-pekan sebelumnya.

Dengan bantuan hasil yang diperoleh para rival terdekat, Inter Milan paling cepat bisa memastikan titel scudetto, sebutan untuk gelar juara Liga Italia, pada pekan ke-34 kontra Crotone.

Posisi Inter menuju gelar juara akan sangat bagus andai mereka bisa mengalahkan Hellas Verona akhir pekan ini, sementara di arena lain para kompetitor seperti AC Milan (vs Lazio), Atalanta (vs Bologna), dan Juventus (vs Fiorentina) sama-sama gagal menang.

Andai kondisi itu tercipta, La Beneamata hanya butuh tambahan satu kemenangan lagi di markas Crotone pada 1 Mei mendatang untuk mengklaim gelar juara.

Baca juga: Cinta Membutakan, Remaja Cewek Ini Aniaya Temannya di Kamar Karena Masalah Cinta, Cemburu Soal Pacar

Halaman
123
Editor: M Iqbal
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved