Breaking News:

Besok Pelantikan Bupati Pelalawan Secara Hybrid Konsep Terbatas, Apa Itu?Ini Penjelasan Plh Bupati

Besok pelantikan Bupati Pelalawan digelar secara hybrid dengan konsep terbatas, apa itu? Begini penjelasan Plh Bupati H Tengku Mukhlis

TRIBUNPEKANBARU/JOHANNES TANJUNG
Besok Pelantikan Bupati Pelalawan Secara Hybrid Konsep Terbatas, Apa Itu?Ini Penjelasan Plh Bupati. Foto:Zukri-Nasarudin saat ditetapkan KPU Pelalawan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih melalui pleno beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Besok pelantikan Bupati Pelalawan digelar secara hybrid dengan konsep terbatas, apa itu? Begini penjelasan Plh Bupati H Tengku Mukhlis.

Senin (26/4/2021), Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih Zukri-Nasarudin resmi dilantik oleh Gubernur Riau (Gubri) di Balai Pelangi Kediaman Gubri, Kota Pekanbaru.

Bupati Zukri dan Wabup Nasarudin akan dikukuhkan langsung oleh Gubri H Syamsuar yang dilakukan secara hybrid dengan undangan yang sangat terbatas sesuai dengan petunjuk dari Pemprov Riau.

Pelantikan dijadwalkan pukul 09.00 WIB dengan susunan acara berdasarkan protokol Pemprov Riau.

Surat Keputusan (SK) akan dibacakan Gubri sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat.

"Jadwal dan susunan acara pelantikan besok masih sesuai dengan sebelumnya. Sampai saat ini tidak ada perubahan," terang Pelaksana harian (Plh) Bupati Pelalawan, H Tengku Mukhlis kepada Tribunpekanbaru.com Minggu (26/4/2021).

Tengku Mukhlis mengungkapkan, pelantikan kepala daerah secara hybrid kali ini hanya untuk Kabupaten Pelalawan.

Berbeda dengan pelantikan sebelumnya, ada beberapa kabupaten dan kota yang dikukuhkan.

Adapun pejabat Pelalawan yang diperbolehkan hadir dan menyaksikan langsung pelantikan yakni Bupati Zukri dan Wabup Nasarudin beserta istri masing-masing.

Mantan Bupati Harris dan Wabup Zardewan dengan istrinya.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved