Breaking News:

BOLA LOKAL: Izin Liga 2021 Sudah Diajukan, Ini Rencana Klub Tiga Naga Panggil Pemainnya

PSSI dan PT LIB sudah mengajukan izin kompetisi Liga 2021, ke pemerintah dan Kepolisian.

atheletesoccer
Manajer AA Tiga Naga, Hidayat menegaskan, bahwa pihaknya mengharapkan, agar apa yang dilakukan PSSI dan PT LIB sekarang, bisa terwujud. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PSSI dan PT LIB sudah mengajukan izin kompetisi Liga 2021, ke pemerintah dan Kepolisian.

Pengajuan ini dilakukan, seiring dinilai suksesnya pelaksanaan Piala Menpora, terutama dalam menerapkan protokol kesehatan.

Sesuai rencana LIB sendiri, Liga 2021 akan dihelat pada awal Juli mendatang. Baik klub Liga 1 dan klub Liga 2 diminta, untuk melakukan persiapan.

Lalu, bagaimana dengan persiapan klub Liga 2 asal Riau, AA Tiga Naga?

Manajer AA Tiga Naga, Hidayat menegaskan, bahwa pihaknya mengharapkan, agar apa yang dilakukan PSSI dan PT LIB sekarang, bisa terwujud.

"Untuk pemanggilan pemain, tetap kita Jadwalkan usai Lebaran Idul Fitri nanti. Sampai sekarang belum ada perubahan apapun," kata Hidayat, Minggu (25/4/2021) kepada Tribunpekanbaru.com.

Meski begitu, Manajemen Tiga Naga sejak awal sudah meminta kepada seluruh pemainnya, untuk menggelar latihan mandiri di tempatnya masing-masing.

"Pemain kita kan hampir semuanya dari Akademi Tiga Naga. Jadi mereka juga sudah tahu apa yang harus melakukan, sebelum masuk mess," sebutnya.

Untuk rencana mendatangkan pemain baru, lanjut Hidayat, sampai saat ini manajemen masih menundanya. Terutama untuk mendatangkan satu atua dua striker kawakan nantinya.

"Ini tergantung hasil keputusan rapat bersama owner klub. Keputusan ini lah yang masih kita tunggu," akunya.

Seperti diketahui, pasca pengajuan izin tersebut, PSSI dan PT LIB mengharapkan, pada akhir April ini, izin resmi sudah dikantongi. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved