Breaking News:

Liga Italia

Live Liga Italia Malam Ini Fiorentina vs Juventus, Perjuangan Andrea Pirlo Masuk Zona Liga Champions

Live malam ini lanjutan Liga Italia, Fiorentina vs Juventus, Andrea Pirlo harus habis-habisan untuk kemas 3 poin penting.

Marco BERTORELLO / AFP
Logo klub sepak bola Serie A Italia Juventus pada tanggal 21 April 2021 di stadion Juventus di Turin. Juara Italia Juventus, salah satu kekuatan pendorong di belakang Liga Super Eropa yang baru mengatakan pada 21 April 2021 proyek tersebut tidak dapat berjalan sesuai rencana setelah penarikan sebagian besar dari 12 tim pendiri. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Live malam ini lanjutan Liga Italia, Fiorentina vs Juventus, Andrea Pirlo harus habis-habisan untuk kemas 3 poin penting.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo tahu betul bahwa Juventus harus mencurahkan banyak energi untuk mengalahkan lawan mereka Fiorentina.

Fiorentina vs Juventus digelar malam ini, Minggu (25/4/2021).

"Saya yakin dengan semangat yang kami miliki dalam diri setiap pemain, kami semua memiliki tujuan untuk lolos ke Liga Champions dan kami bergerak maju dengan kuat dalam hal ini," tegasnya.

Di sisi lain Fiorentina berjuang untuk tidak terdegradasi, Andrea Pirlo paham betul tantangan Bianconeri kali ini

"kami memiliki semangat balas dendam melawan tim rival bersejarah. Tidak ada lagi Prandelli, ada Iachini, kami mengenalnya, dia telah membawa kekompakan. Ke mana pun dia pergi, dia menunjukkan kemampuannya," sebutnya

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo bereaksi setelah kehilangan peluang gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Parma pada 21 April 2021 di stadion Juventus di Turin.
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo bereaksi setelah kehilangan peluang gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Parma pada 21 April 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

"Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, kami berharap mendapatkan hasil yang bagus. Tapi saya benar-benar mempercayai para pemain saya, kami tidak bisa mengabaikan hal-hal ini," lanjut Andrea Pirlo.

Laga Fiorentina vs Juventus malam nanti, Andrea Pirlo memastikan kondisi Dybala jauh lebih baik.

"Kakinya mulai berbelok ke kanan. Namun, saya belum memutuskan siapa yang akan mengajukan pemiliknya. Morata juga baik-baik saja. Dia tidak bermain sejak awal," sebutnya.

Terkait Cristiano Ronaldo, Pirlo tidak ingin berasumsi terlalu banyak.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved