Breaking News:

Pelantikan Bupati Pelalawan Terpilih Dilakukan Terbatas, Lima Bupati Lagi Akan Dilantik Juni

Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau mengungkapkan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih, dilakukan secara terbatas.

Penulis: Syaiful Misgio | Editor: Ariestia
Internet
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau mengungkapkan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih, Zukri Misran - H Nazaruddin akan dilakukan secara terbatas.

Sebab saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

Apalagi sejak beberapa pekan ini kasus Covid-19 terus mengalami peningkatan.

Sudarman menegaskan, selain jumlah undangan yang dibatasi, para tamu undangan yang hadir secara langsung juga wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Undangan untuk pelantikan dibatasi, hanya keluarga inti serta Forkopimda Pelalawan saja. Ini karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19," kata Sudarman, Minggu (25/4/2021).

Meskipun demikian, lanjut Sudarman, saat pelantikan juga akan disiarkan langsung sehingga masih bisa masyarakat menyaksikan di Pelalawan.

"Jadi pelantikan menggunakan sistem hybrid, selain dilakukan secara langsung juga disiarkan melalui live streaming," sebutnya.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Riau, Alzuhra Alnoni, mengungkapkan, pelantikan bupati dan wakil bupati pelalawan terpilih sama dengan pelantikan bupati dan wakil bupati serta walikota dan dan wakil walikota terpilih yang sudah duluan dilantik.

Dimana pelantikannya dilaksanakan secara Hybrid. Yakni perpaduan antara virtual dan secara langsung. Metode ini diterapkan guna mencegah terjadinya kerumunan.

Sebab saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19. Sehingga tidak memungkinkan untuk membuat kegiatan yang menimbulkan kerumunan. Karena dikhawatirkan bisa menjadi kluster penularan Covid-19.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved