Breaking News:

AMPG Provinsi Riau Laksanakan Konsolidasi Sekaligus Buka Bersama dengan AMPG Kampar

PD AMPG) Provinsi Riau laksanakan konsolidasi sekaligus buka bersama dengan AMPG Kampar di Kantor DPD II Golkar Kampar.

istimewa
AMPG Provinsi Riau Laksanakan Konsolidasi Sekaligus Buka Bersama dengan AMPG Kampar 

 TRIBUNPEKANBARU.COM - Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Provinsi Riau laksanakan konsolidasi sekaligus buka bersama dengan AMPG Kampar di Kantor DPD II Golkar Kampar.

Ketua AMPG Riau, Taufiq Erman yang diwakili oleh Sekretaris, M. Yasmin hadir beserta rombongan dari Pekanbaru, pada Senin sore (26/04/21). 

Yasmin menyampaikan ucapan Terima kasih atas sambutan dan pelayanan oleh AMPG Kampar.  

"Terima kasih yang sebesarnya kami sampaikan kepada DPD Golkar Kampar yang dikomandoi saudara Repol serta AMPG Kampar Bung Niko untuk pelayanan dan sambutannya kepada kami. Hari ini kami juga membawa 1500 pcs masker untuk dibagikan. Harap diterima dan semoga berkah buat kita semua" Ujar Yasmin. 

Hadir secara langsung, Ketua DPD II Golkar Kampar, Repol.S.Ag juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan AMPG Riau dan berkomitmen penuh untuk membesarkan Golkar di Kampar dan Provinsi Riau. 

"Selamat datang kepada rombongan AMPG Riau ke Kantor DPD Golkar Kampar. Terima kasih juga buat bantuan maskernya, kami di Kampar siap bekerja penuh untuk membesarkan Golkar di Kampar dan Provinsi Riau" Ujarnya. 

Senada dengan Repol, Niko Ardian Ketua PD AMPG Kampar menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf apabila dalam pelayanannya ada kekurangan. 

"Selaku tuan rumah, tentu kami memohon maaf apabila dalam pelayanan dan sambutan ada kekurangan. InsyAllah kami di Kampar siap mengerahkan seluruh kekuatan  untuk membesarkan Golkar" Tutupnya. 

Selain itu, turut di deklarasikan dukungan Agar Ketua Umum Partai Golkar Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A maju pada pilpres 2024, Ketua DPD Golkar Riau Drs. Syamsuar, M.Si menjadi Gubernur Riau Periode Kedua dan Repol, S.Ag menjadi Bupati Kampar pada tahun 2024. (adv)

Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved