Breaking News:

FOX Hotel Undang Yatim, Piatu dan Masyarakat Sekitar Buka Puasa Bersama

Kali ini menyantuni 20 anak yatim dan piatu, serta mengundang puluhan warga sekitar hotel, yang dilaksanakan Jumat (24/4/2021).

TRIBUN PEKANBARU / ALEX SANDER
Foto suasana buka bersama dan ustad memberikan ceramah dalam kegiatan Indahnya Berbagi di Bulan Ramadan FOX Hotel Pekanbaru yang menghadirkan anak yatim dan piatu serta masyarakat sekitar untuk berbuka bersama, Sabtu (23/4/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - FOX Hotel Pekanbaru kembali menggelar agenda tahunan Indahnya Berbagi di Bulan Ramadan.

Kali ini menyantuni 20 anak yatim dan piatu, serta mengundang puluhan warga sekitar hotel, yang dilaksanakan Jumat (24/4/2021).

Sempat tidak dilaksanakan pada tahun lalu karena pandemi, agenda tersebut kembali dilaksanakan setelah pemerintah memberi kelonggaran untuk pelaksanaan aktivitas usaha dan kegiatan lainnya, dengan penerapan protokol kesehatan. 

Sales and Marketing FOX Hotel Pekanbaru, Nanang mengatakan, staff dan karyawan hotel yang berlokasi di Jalan Riau Pekanbaru tersebut membaur bersama anak yatim dan piatu serta masyarakat sekitar.

"Kita bersyukur tahun ini bisa melaksanakan kegiatan berbagi kembali. Ini memang sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya kita laksanakan, tahun lalu karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kita tidak laksanakan kegiatannya," kata Nanang kepada Tribun, disela-sela kegiatan itu.

Dalam kesempatan itu dikatakan Nanang, pihaknya memberikan santunan dan juga berbagi sembako. "Kita berharap apa yang diberikan ini dapat bermanfaat. Apalagi dalam masa pandemi ini bantuan ini tentu sangat berarti," ulasnya.

Dalam kesempatan yang sama, pihak FOX seperti biasanya juga mendatangkan ustad untuk memberikan ceramah agama dan siraman rohani.

"Jelang buka puasa, kegiatan diisi dengan ceramah agama oleh ustad yang kita undang," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Nanang juga menambahkan, pihaknya juga melaksanakan kegiatan berbagi takjil setiap Jumat dalam bulan Ramadan, tepatnya di Jalan Riau depan hotel tersebut. 

"Sebanyak 100 takjil setiap Jumat kita bagikan kepada masyarakat, agar bisa dinikmati saat buka puasa oleh masyarakat. Semoga ini menjadi keberkahan bagi kita bersama," harapnya.

Nanang berharap, agar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir, dan aktifitas serta perekonomian masyarakat kembali pulih seperti sedia kala.

"Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan perekonomian bisa kembali pulih," pungkasnya.

( adv ) 

Penulis: Alex
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved