Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Incar Striker Gratisan Sergio Aguero, Perkuat Lini Depan Liga Italia Musim Depan

Manchester City obral penyerang mereka Sergio Aguero ke dua klub Liga Italia, Inter Milan dan Juventus.

CARL RECINE / POOL / AFP
Striker Manchester City Sergio Aguero mengangkat trofi juara setelah pertandingan final Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, barat laut London pada 25 April 2021. Manchester City meraih Piala Liga keempat berturut-turut pada hari Minggu dengan tampilan dominan untuk mengalahkan Tottenham 1-0 di depan 8.000 penggemar di Wembley. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Manchester City obral penyerang mereka Sergio Aguero ke dua klub Liga Italia, Inter Milan dan Juventus.

I Nerazzurri berpeluang mendapatkan Striker Timnas Argentina itu untuk memperkuat lini serang mereka di Liga Italia musim depan.

Inter Milan dikabarkan sedang ngebet untuk mendapatkan tandatangan Sergio Aguero.

Antonio Conte belum puas dengan kemampuan gedor Inter Milan saat ini yang diisi Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, serta Lautaro Martinez.

Ketertarikan Inter Milan pada Sergio Aguero bukan tanpa alasan, I Nerazzurri pantas mengincar penyerang Argentina itu karena statusnya.

Status Sergio Aguero bebas transfer musim panas ini akan jadi alasan yang cocok bagi Inter Milan mengingat keungan klub sedang bermasalah.

Striker Manchester City Sergio Aguero mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Southampton di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut pada 10 Maret 2021.
Striker Manchester City Sergio Aguero mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Southampton di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut pada 10 Maret 2021. (Gareth Copley / POOL / AFP)

Seperti diberitakan di Tuttosport, mantan bintang Atletico Madrid itu telah ditawari ke Juventus tetapi Inter Milan juga tetap menjadi pilihan.

I Nerazzurri ingin mendaratkan penyerang veteran tersebut.

Manchester City telah mengonfirmasi bahwa Sergio Aguero akan hengkang pada musim panas ini dan tidak akan menerima kontrak baru.

Namun, Barcelona tetap menjadi favorit dan akan berusaha untuk membawanya kembali ke Spanyol, dengan reuni dengan teman dekat dan rekan setim Argentina Lionel Messi.

Halaman
123
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved