Breaking News:

Liga Italia

Juventus Lakukan Kesalahan, Inter Milan Kini Diisi Orang-orang Penting Eks Bianconeri

Juventus bikin kesalahan. Inter Milan kini diisi orang-orang penting yang merupakan eks Bianconeri. Inter diprediksi akan jadi klub hebat dan kuat

Tangkap Layar Youtube
Juventus telah melakukan dosa 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Juventus kini mulai ditinggalkan oleh Inter Milan. Beberapa eks JUventus berada di tubuh Inter Milan.

Kenyataan yang membuat Inter Milan diperkirakan akan bisa tumbuh menjadi tim yang kuat dan siap bersaing di pertandingan eropa.

Sedangkan Juventus yang sudah semakin kuat dan dikenal, justru beberapakali membuat kesalahan yang malah merugikan tim itu sendiri.

Salah seroang mantan JUventus mengungkapkan perihal dosa yang dilakukan Juventus hingga mereka sampai kini tak kunjung berpretasi di eropa.

Ternyata ada kesalahan Juventus terkait dengan keberadaan juru taktik

Mantan pesepak bola asal Perancis, Patrice Evra, mengungkapkan dosa alias kesalahan terbesar yang telah dibuat oleh Juventus.

Patrice Evra yang pernah membela Juventus pada periode 2014-2017, menyebut kesalahan terbesar mantan timnya itu adalah ketika memecat Massimiliano Allegri.

Juventus resmi memberhentikan Allegri pada Juni 2019. Dia turun jabatan seusai menjadi juru taktik Bianconeri sejak 2019.

Selama memimpin Juventus, Allegri telah mempersembahkan lima gelar Serie A, empat Copa Italia, dan dua Piala Super Italia untuk tim asal Kota Turin itu.

Pria asal Italia tersebut juga hampir membawa Juventus menjuarai Liga Champions andai tidak kalah dalam dua kesempatan final.

Halaman
123
Editor: Budi Rahmat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved