Breaking News:

Pelantikan Bupati Pelalawan

Lantik Bupati Pelalawan,Gubri Apresiasi Penyelenggara Pemilu,Ingatkan Bahaya Covid-19, Ini Pesannya

Lantik Bupati dan Wabup Pelalawan, Gubri apresiasi penyelenggara Pemilu,ingatkan bahaya Covid-19, butuh kerja ekstra tangani pandemi,ini pesannya

istimewa
Lantik Bupati Pelalawan,Gubri Apresiasi Penyelenggara Pemilu,Ingatkan Bahaya Covid-19, Ini Pesannya. Foto: H Zukri dan H Nasarudin SH MH saat prosesi pelantikan,Senin (26/4/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Lantik Bupati dan Wabup Pelalawan, Gubri Syamsuar apresiasi penyelenggara pemilu, ingatkan bahaya Covid-19, butuh kerja ekstra tangani pandemi, ini pesannya.

Bupati Pelalawan H Zukri dan Wakil Bupati Pelalawan H Nasarudin SH MH resmi dilantik oleh Gubernur Riau, H Syamsuar M.Si, di Balai Pelangi komplek kediaman gubernur, Senin (26/4/2021).

Pelantikan berlangsung dengan lancar dan hikmat yang dihadiri secara terbatas sesuai dengan yang ditetapkan protokol Pemprov Riau.

Pelantikan disiarkan melalui live streaming oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau melalui akun resminya.

Tampak yang hadir langsung istri Bupati Zukri, Seila Pitaloka dan istri Wabup Nasarudin, Merdekawati Prima.

Selain itu terlihat juga pada pelantikan yakni unsur Forkopimda Riau, Forkopimda Pelalawan, mantan Bupati HM Harris dan istri serta mantan Wabup Zardewan dengan istri.

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memimpin langsung pengucapan sumpah dan pelantikan pemimpin Pelalawan yang baru ini.

Setelah pembacaan Surat Keputusan (SK) dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian tentang pengesahan kepala daerah hasil Pilkada tahun 2020, prosesi pelantikan dilanjutkan dengan pengucapan sumpah dan janji kepala daerah periode 2021-2024.

Berdasarkan Keputusan Mendagri SK Nomor 131/14-1042 tahun 2021.

Kemudian Zukri dan Nasarudin menandatangani berita cara pelantikan dan disusul oleh Gubri Syamsuar.

Halaman
123
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved