Breaking News:

Penemuan Mayat di Kampar, Tertelungkup di Genangan Bekas Galian C, Diduga Korban Pembunuhan

Warga Desa Tanjung Rambutan Kecamatan Kampar dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria di kolam bekas Galian C, Minggu.

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: Ariestia
Istimew
Penemuan mayat di Kampar, sesosok jasad pria di kolam bekas Galian C, Minggu (25/4/2021) membuat geger Warga Desa Tanjung Rambutan Kecamatan Kampar. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Penemuan mayat di Kampar, sesosok jasad pria di kolam bekas Galian C, Minggu (25/4/2021) membuat geger Warga Desa Tanjung Rambutan Kecamatan Kampar.

Korban diketahui bernama Pristian Fadli Efendi Putra (29 tahun), pekerjaan dagang, warga Dusun I Bokan Desa Tanjung Rambutan Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar.

Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani menjelaskan kronologi penemuan mayat ini berawal, Sabtu (24/) malam dicari oleh keluarganya.

Korban diketahui tidak pulang ke rumah seperti biasanya, dan pihak keluarga sudah menghubungi telepon selularnya namun tidak aktif.

"Keluarga korban bersama warga kemudian mencari korban diseputaran Desa Tanjung Rambutan namun tidak berhasil menemukan, keesokan harinya Minggu (25/4) beberapa warga melihat sepeda motor milik korban berada di lokasi bekas galian C Dusun I Bokam Desa Tanjung Rambutan," jelasnya.

Beberapa saat kemudian juga terlihat mayat korban berada dalam kolam genangan bekas galian C tersebut dalam keadaan tertelungkup dan yang terlihat dipermukaan hanya bagian pantat korban.

Kemudian beberapa warga langsung masuk ke kolam tersebut lalu mengangkat korban ke darat, salahsatu warga juga menghubungi piket Polsek yang kemudian bersama anggota lainnya mendatangi TKP.

Petugas kepolisian dari Polsek Kampar ini bersama Tim Inavis Polres Kampar kemudian melakukan olah TKP, setelah itu membawa korban ke RSUD Bangkinang menggunakan ambulan Desa Tanjung Rambutan.

"Setibanya di RSUD Bangkinang, pihak kita melakukan koordinasi dengan pihak RSUD serta pihak keluarga, selanjutnya disepakati untuk membawa korban ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian korban," jelasnya.

Diduga mayat tersebut korban pembunuhan karena dari hasil pengecekan awal pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka.

Dirinya menuturkan pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari Tim Forensik, pihaknya juga masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kejadian tersebut. (Tribunpekanbaru.com/ Ikhwanul Rubby).

Berita Kampar lainnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved