Breaking News:

Sistem Penyekatan Jalan Dilakukan di Pekanbaru Minggu Malam Tadi, Ruas Jalan Ini yang Disekat

Sistem penyekatan jalan kembali dilakukan di Kota Pekanbaru, pada Minggu (25/4/2021) malam tadi.

Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
FOTO ILUSTRASI - PSBB Selasa (28/4/2020). Sedangkan pada Minggu (25/4/2021) malam tadi diberlakukan sistem penyekatan jalan kembali dilakukan di Kota Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sistem penyekatan jalan kembali dilakukan di Kota Pekanbaru, pada Minggu (25/4/2021) malam tadi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya menjelaskan, upaya penyekatan dilakukan di lokasi jalan yang berpotensi crowded atau padat.

"Kita melakukan upaya penyekatan di lokasi jalan yang berpotensi crowded, penuh dengan lalu lintas masyarakat, orang maupun barang. Ini upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 di Pekanbaru," kata Kombes Nandang.

Adapun ruas jalan yang disekat yakni, Jalan Riau, Jalan HR Soebrantas, Jalan Jenderal Sudirman, dan Jalan Tuanku Tambusai/Nangka.

Beberapa jalan tersebut, menjadi lokasi yang berpotensi terjadinya kerumunan.

Karena banyak kafe dan pedagang kaki lima di kawasan jalan itu.

Ditanyai apakah pada Senin (26/4/2021) malam ini, akan diberlakukan juga penyekatan jalan, Nandang belum bisa memastikan.

"Nanti dikabarkan," ucapnya.

Lanjut Nandang, Provinsi Riau, sesuai instruksi dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), termasuk daerah yang memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

"Ada pos-pos PPKM yang ada tersebar di semua kelurahan dan RW yang zona hijau, kuning, oranye, merah. Semua melakukan upaya yang sama (mencegah penyebaran Covid-19)," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved