Breaking News:

Video Berita

VIDEO - Buat Komentar Negatif Terhadap Istri Korban KRI Nanggala 402, Petani di Medan Diciduk Polisi

Postingan itu dan komennya jam berapa aku enggak tahu sama sekali dan enggak sadar. Karena posisi pas aku buka HP, sudah tertera notifikasi aku viral.

Editor: jefri irwan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Seorang pria bernama Imam Kurniawan ditangkap pihak kepolisian, karena memberikan komentar negatif dalam insiden kapal selam KRI Nanggala-402 yang dinyatakan tenggelam di perairan Bali.

Postingan heboh ini bermula saat grup facebook 'Aliansi Kuli Seluruh Indonessia (AKSI), memposting fofo dan tulisan duka cita tenggelam KRI Nanggala 402.

Lewat akun Facebook miliknya, Imam bukannya berempati. Tapi malah memberikan komentar yang membuat orang marah dan kesal.

"Disaat kapal selam mu tenggelam disitu istrimu ku *w*," tulis Imam dalam kolom komentar.

Tak butuh waktu lama, setelah melakukan penelusuran akhirnya diketahui di mana posisi Imam berada.

Pihak TNI langsung menciduk Imam yang sedang berada dirumahnya tersebut.

Sebelum dimintai pertanggungjawabannya, Imam sempat menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

"Itu kan saya enggak tahu kejadian awalnya gimana. Aku waras, aku punya istri dan anak. Aku punya tanggung jawab," kata Imam saat memberikan keterangan.

Seorang pria bernama Imam Kurniawan ditangkap pihak kepolisian, karena memberikan komentar negatif dalam insiden kapal selam KRI Nanggala-402 yang dinyatakan tenggelam di perairan Bali.
Seorang pria bernama Imam Kurniawan ditangkap pihak kepolisian, karena memberikan komentar negatif dalam insiden kapal selam KRI Nanggala-402 yang dinyatakan tenggelam di perairan Bali. (Istimewa)

Imam menjelaskan bahwa dirinya sehari-hari bekerja sebagai seorang petani dari pagi sampai sore. Waktu untuk memegang handphone baru malam bisa dia lakukan setelah pulang bertani.

"Postingan itu dan komennya jam berapa aku enggak tahu sama sekali dan enggak sadar. Karena posisi pas aku buka HP, sudah tertera notifikasi aku viral dan jadi buronan," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved