Breaking News:

Video Berita

VIDEO - Ratusan Sepeda Motor Terjaring Patroli, Kapolresta: Kendaraan Knalpot Bising Ditahan

Kami mengamankan sebanyak 136 kendaraan yang melanggar aturan berlalu lintas, untuk kendaraan yang berknalpot bising akan kita tahan sementara dulu.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Polresta Padang kembali mengamankan pengendara yang menggunakan knalpot bising saat malam minggu di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Saat bulan Ramadhan, banyak terdapat aksi balap liar dan tawuran, lantas Polresta Padang melakukan patroli di saat Sabtu (24/4/2021) malam.

Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir mengemukakan operasi penertiban dengan sasaran kendaraan bermotor roda dua (R2) kali ini guna mencegah aksi balap liar yang meresahkan masyarakat akhir-akhir ini.

"Kami mengamankan sebanyak 136 kendaraan yang melanggar aturan berlalu lintas, untuk kendaraan yang berknalpot bising akan kita tahan sementara dulu," kata Kombes Pol Imran Amir di Padang, Sabtu (24/4/2021).

Polresta Padang kembali mengamankan pengendara yang menggunakan knalpot bising saat malam minggu di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (24/4/2021) malam.
Polresta Padang kembali mengamankan pengendara yang menggunakan knalpot bising saat malam minggu di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (24/4/2021) malam. (Istimewa)

Kapolresta menyebutkan, pengendara yang tidak mematuhi aturan berlalu lintas tersebut akan dikenakan tilang.

"Selain mengamankan sepeda motor, juga didahului berpatroli kemudian mengamankan kendaraan yang berknalpot bising tersebut," kata Kombes Pol Imran Amir.

Kombes Pol Imran Amir menyebutkan, pengendara yang kendaraannya memasang knalpot bising telah meresahkan masyarakat. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunpadang.com dengan judul 136 Motor di Padang Terjaring Patroli, Kapolresta: Kendaraan Knalpot Bising akan Ditahan Sementara

Editor: jefri irwan
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved