Breaking News:

Bersama Freedom, IM3 Ooredoo Ajak Warga Pekanbaru #SilaturahmiTanpaHenti, Begini Cara Mendapatkannya

IM3 Ooredoo percaya, silaturahmi tetap bisa terjalin kapanpun, dimanapun dengan dukungan internet.

Penulis: Rino Syahril | Editor: Hendri Gusmulyadi
Istimewa
Freedom 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bulan Ramadan, saat ini umat muslim tengah menjalankan ibadah puasa.

Namun sayangnya pandemi masih berlangsung sehingga tradisi kegiatan Ramadan seperti tahun-tahun sebelumnya tetap dihimbau agar tidak dilakukan, termasuk kebijakan larangan mudik.

Kendati banyak hal yang masih dibatasi, bukan berarti Ramadan tahun ini kehilangan makna.

IM3 Ooredoo percaya, silaturahmi tetap bisa terjalin kapanpun, dimanapun dengan dukungan internet.

Hal ini menginspirasi IM3 Ooredoo untuk meluncurkan kampanye Ramadan bertajuk #SilaturahmiTanpaHenti, yang mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga apa yang paling berarti bagi mereka dalam bentuk silaturahmi, baik dengan yang terdekat maupun yang di luar jangkauan, terlepas dari apapun keadaannya.

Sebagai bentuk dukungan agar masyarakat dapat terhubung lebih lama dengan mereka yang berarti dan menikmati momen kebersamaan saat di rumah, di bulan yang baik ini seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai promo dari Freedom Internet dengan diskon hingga 40% yang bisa didapatkan di berbagai kanal pembelian favorit mulai dari aplikasi myIM3, *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, maupun mitra penjualan IM3 Ooredoo.

Untuk meluncurkan kampanye Ramadan bertajuk #SilaturahmiTanpaHenti, Senin (26/4) Indosat Ooredoo Pekanbaru Gelar buka bersama dengan wartawan di Pekanbaru.

"Buka bersama insan pers ini sebagai bentuk #SilaturahmiTanpaHenti yang kami lakukan," ujar Sales Area Manager Indosat Ooredoo Pekanbaru Nazwir Episka Lubis kepada Tribun, Selasa (27/4/2021).

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Pekanbaru Nazwir Episka Lubis mengatakan, pihaknya mengerti masyarakat Pekanbaru saat ini senang mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone mereka, namun tidak suka jika jaringan lambat dan harus menunggu buffering video. 

"Oleh karena itu kami mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Pekanbaru meliputi beberapa kabupaten/kotamadya, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan," ucap Sales Area Manager Indosat Ooredoo Pekanbaru Nazwir Episka Lubis.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved