Breaking News:

Ini Tiga Nama Jagoan PKS di Pilwako Pekanbaru 2024, Target Menang Pakai Kader Sendiri

Rakerda PKS Pekanbaru persiapkan tiga nama untuk maju di Pilkada Kota Pekanbaru 2024 mendatang.

Internet
Foto Ilustrasi. Rakerda PKS Pekanbaru persiapkan tiga nama untuk maju di Pilwako Pekanbaru 2024 mendatang. 

TRIBUBPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rakerda PKS Pekanbaru persiapkan tiga nama untuk maju di Pilwako Pekanbaru 2024 mendatang.

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2021-2022 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Pekanbaru telah berlangsung pada tanggal 24-25 Apri 2021 kemarin.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Pekanbaru Ahmiyul Rauf mengungkapkan kegiatan Rakerda bertujuan untuk membuat program kerja setahun kedepan, dengan mengacu kepada program kerja DPP dan DPW yang sudah dirumuskan pada Rakernas dan Rakerwil yang baru lalu.

Pada intinya Rakerda bertujuan untuk menyusun program kerja 2021-2022 dalam rangka mencapai target utama, yaitu mendapat tambahan suara dan kursi PKS di DPRD, serta memenangkan Pilwako Pekanbaru pada ajang Pemilu 2024.

"Ada tiga nama yang dideklarasikan maju di Pilwako Pekanbaru ada Pak Hendry Munief, ada Muhammad Ikhsan dan ada nama Wakil Walikota Pekanbaru Pak Ayat Cahyadi,"ujar Rauf kepada tribunpekanbaru.com.

Dengan tema ” Terus Melayani dan Membela Rakyat”, Kegiatan Rakerda ini dilaksanakan baik secara offline, maupun online, mencakup rapat-rapat setiap departemen.

Selain dihadiri oleh semua jajaran pengurus DPD, hadir juga Ketua DPW PKS Provinsi Riau, Ahmad Tarmizi Lc, MA, serta seluruh jajaran Pengurus DPC yang berasal dari limabelas Kecamatan. Rakerda terlaksana secara sederhana tapi penuh semangat, serta mematuhi prokes Covid-19.

Bersamaan dengan pelaksanaan Rakerda, DPD PKS Pekanbaru secara serentak disetiap kecamatan melaksanakan aksi sosial yaitu membagikan takjil sejumlah lebih dari empat ribu paket takjil kepada masyarakat dan korban banjir, serta pembagian sembako bagi warga masyarakat di lingkungan kantor DPD PKS Kota Pekanbaru

Pada akhirnya acara Rakerda ditutup pada tanggal 25 April sore hari oleh Ketua MPD PKS Riau, Tyas Indrianto melalui saluran online.

Para peserta Rakerda yang hadir offline kemudian melanjutkan acara buka bersama.(Tribunpekakanbaru.com/Nasuha Nasution)

Berita Pekanbaru lainnya

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved