Breaking News:

Liga Italia

Andrea Pirlo Ngamuk, Juventus Beri Target Kemenangan Lima Pertandingan Tersisa di Liga Italia

Andrea Pirlo ngamuk di ruang ganti, ia mengisyaratkan untuk tinggalkan Juventus musim depan dengan kondisi yang tidak menguntungkan.

Alberto PIZZOLI / AFP
Pelatih Juventus Andrea Pirlo 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Andrea Pirlo ngamuk di ruang ganti, ia mengisyaratkan untuk tinggalkan Juventus musim depan dengan kondisi yang tidak menguntungkan.

Juventus kini sedang berselisih dengan Andrea Pirlo, pasalnya karena Bianconeri hanya mampu bermain imbang dengan Fiorentina pada hari minggu lalu.

Dalam laga itu Juventus harus rela berbagi satu gol dengan Fiorentina, padahal mereka sedang mengejar ketertinggalan poin dari Atalanta dan Napoli.

"Saya pikir saya melakukan pekerjaan itu tidak seperti yang saya inginkan, dari sudut pandang awal saya tidak bahagia dan menurut saya perusahaan juga tidak," kritik pedas Andrea Pirlo seperti dilansir dari Tuttosport, Rabu (28/4/2021).

Andrea Pirlo sempat ngamuk dan mengisyaratkan perpisahan dengan Juventus di ruang ganti saat kontra Fiorentina.

Ia berkomentar mengenai kondisi taktis permainan Bianconeri saaat berhadapan dengan Fiorentina yang kurang impresif sehingga mereka harus rela bermain imbang.

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) dipepet gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Fiorentina vs Juventus pada 25 April 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence.
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo (kanan) dipepet gelandang Fiorentina Sofyan Amrabat selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Fiorentina vs Juventus pada 25 April 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. (Vincenzo PINTO / AFP)

Manajemen Juventus menyikapi sikap Andrea Pirlo tersebut.

Klub segera menegur Andrea Pirlo untuk segera memimpin latihan rutin tim, karena Pirlo tak terlihat dalam sesi latihan Bianconeri.

Para pemain ternyata juga kecewa dengan strategi Andrea Pirlo yang tiba-tiba mengubah pola permainan dan strategi bermain Juventus.

Menyikapi hal ini, manajemen Bianconeri mendorongnya untuk berpikir tentang lima pertandingan berikutnya yang tersisa di Liga Italia.

Halaman
123
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved