Breaking News:

BOLA LOKAL - Menpora Optimis Izin Kompetisi Bisa Didapatkan, Tiga Naga: Mudah-mudahan Terbukti

Manajemen Tiga Naga kini, sudah memetakan kekuatan, yang akan dibangunnya, untuk menghadapi Liga.

Ist/Greenfields
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -  Pihak Kepolisian hingga kini belum membuat keputusan apapun, terkait izin Liga 2021.

Padahal PT LIB sudah mengajukan permohonan izin kompetisi Liga 2021 kemarin, kepada Polri.

Sejumlah kalangan, terutama klub peserta Liga, berharap Kepolisian tidak mencampur adukkan izin Liga, dengan ulah suporter dan penyerangan usai laga final Piala Menpora.

Bahkan Menpora Zainudin Amali menegaskan, kejadian yang melibatkan oknum suporter tersebut tak akan mempengaruhi masa depan kompetisi.

Dengan suksesnya gelaran Piala Menpora, penerapan protokol kesehatan, serta tidak adanya kluster, maka Menpora yakin bahwa Polri akan menerbitkan izin kompetisi Liga 2021.

"Kita harapkan, mudah-mudahan terbukti. Kita klub juga menginginkan kompetisi," kata Manajer Klub Liga 2 AA Tiga Naga, Hidayat, Rabu (27/4/2021) kepada Tribunpekanbaru.com.

Manajemen Tiga Naga kini, sudah memetakan kekuatan, yang akan dibangunnya, untuk menghadapi Liga.

Meski manajemen belum memanggil pemain  masuk mess, tapi setidaknya kerangka tim, sudah ada gambarannya.

Seperti diketahui, Tiga Naga akan dominan menurunkan pemain jebolan Akademi Tiga Naga, pada Kompetisi Liga 2021. Klub yang bermarkas di Lapangan Tumpal Panam Pekanbaru ini, tidak akan sibuk dengan perburuan pemain.

"Dari awal kita sudah katakan, Klub Tiga Naga tidak sama dengan Klub lain. Insya Allah kita siap dengan pemain yang ada," tegas Hidayat lagi.

Sebelumnya, Menpora Zainudin sangat meyakini, atas dasar suksesnya Piala Menpora 2021, tidak serta merta menganulir izin Liga 2021, karena insiden terakhir.

Karena di saat pertandingan, seluruh pihak telah mentaati peraturan selama Piala Menpora 2021 terlaksana.

"Nasib kompetisi tentu harus dipisahkan dari insiden tersebut. Karena selama 35 hari Piala Menpora, suporter sudah mematuhi imbauan," katanya.

"Alhamdulillah selama 35 hari juga kami mengawal pelaksanaannya, Alhamdulillah lancar, aman dan penerapan protokol kesehatan dijalani dengan disiplin," tegas Menpora. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi) . 

Berita Tiga Naga lainnya

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved